Tasya Kamila Umumkan Hamil Anak Kedua: Arrasya akan jadi Kakak

Tasya Kamila ditemani suami, Randi Bachtiar, dan anaknya, Arrasya Bachtiar, mengumumkan kehamilan kedua, Jumat, 5 Agustus 2022 (Instagram/@randibachtiar)

keluarga

Tasya Kamila Umumkan Hamil Anak Kedua: Arrasya akan jadi Kakak

Jumat, 5 Agustus 2022 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia datang dari penyanyi, Tasya Kamila. Ia dan suami, Randi Bachtiar tengah menanti anak kedua. Kabar tersebut dibagikan Tasya bertepatan dengan hari jadi keempat pernikahannya pada hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022.

"Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family (Alhamdulillah, saya sangat bersyukur untuk setiap momen dalam perjalanan 4 tahun kami bersama @randibachtiar, dan terutama untuk keluarga kami yang sedang tumbuh)," tulisnya di Instagram dua jam lalu.

"YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! (Ya! kami tengah menanti anak kedua, Arrasya akan menjadi kakak)," sambungnya.

Di unggahan tersebut, Tasya bagikan kolase video perjalanannya dari menikah, melahirkan anak pertama, Arrasya Wardhana Bachtiar, 3, dan momen haru menunjukkan hasil positif di test pack serta pemeriksaan ultrasonografi. Di video itu, terlihat Randi menyaksikan via panggilan video mengingat ia tengah S2 di Amerika Serikat.

Perempuan 29 tahun itu juga mengungkap perbedaan yang ia rasakan saat hamil anak pertama dan kedua. Di kehamilan pertama cenderung aman, kali ini dia merasakan mual dan muntah.

Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasyabachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, ‘berasa’ bangett deh pokoknyaa..” ungkapya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti mengucapkan selamat untuk Tasya dan Randi. 

"waaa congratsss Tasya (emoji hati merah)," tulis selebgram Alika Islamadina, yang tengah hamil anak pertama. "Omg!!! Congrats tasya randi … wihiy Arr jadi kakak! (tiga emoji tepuk tangan)," ungkap aktris Putri Titian. "Aaaaaa congratulations Tasyaaaa... Sehat2 ya baby dan mamanya (tiga emoji hati merah)," tutur penyanyi Leony Vitria.
Sekali lagi, selamat untuk Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.