Mandy Moore Curhat Menikmati Kebersamaan dengan Gus sebelum Kelahiran Anak Kedua

(dari kanan) Mandy Moore bersama suami, Taylor Goldsmith, dan anak pertama mereka, Gus. Foto: Instagram/@mandymooremm

keluarga

Mandy Moore Curhat Menikmati Kebersamaan dengan Gus sebelum Kelahiran Anak Kedua

Selasa, 2 Agustus 2022 23:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Mandy Moore menikmati waktunya bersama anak pertamanya, August atau akrab disapa Gus, sebelum menyambut kelahiran anak kedua pada musim gugur ini. Ia ungkapkan hal itu saat membagikan foto menggemaskan putranya yang berusia 17 bulan di Instagram Stories, pada Senin, 1 Agustus 2022.

"Tidak tahan. Sangat berterima kasih atas kali ini dengan anakku yang manis sebelum dia menjadi kakak laki-laki," tulis perempuan 38 tahun itu.

Bintang drama televisi This Is Us ini mengumumkan di Instagram pada bulan Juni silam bahwa ia dan suami, Taylor Goldsmith menanti kelahiran anak kedua.

"Satu babak yang sangat penting dalam hidup saya baru saja berakhir dan yang berikutnya, sebagai ibu dari dua anak, akan segera dimulai... dan apakah kami sangat bersyukur dan bersemangat. Baby Boy Goldsmith #2 datang musim gugur ini!" tulisnya di samping foto Gus yang memakai kaos bertuliskan big brother (kakak).

Moore, yang baru-baru ini merilis album barunya, In Real Life, dijadwalkan akan melakukan tur selama sisa tahun 2022. Namun, ia membatalkan agenda yang tersisa bulan lalu, dengan alasan kesehatan sebagai alasannya untuk mundur.

"Teman-teman, Dengan berat hati dan banyak pertimbangan, saya harus memberi tahu Anda semua bahwa saya membatalkan jadwal pertunjukan yang tersisa pada 2022," kata Moore kepada penggemar di Instagram.

"Merupakan suatu kehormatan dan mimpi mutlak untuk kembali ke panggung lagi bulan lalu, tampil untuk kalian semua. Ketika kami merancang pertunjukan ini, saya tidak hamil dan meskipun saya benar-benar berpikir saya bisa melewatinya, cara kami bepergian (berjam-jam di bus dan tidak mendapatkan istirahat yang layak) telah menyusul, memakan korban, dan membuatnya merasa terlalu menantang untuk melanjutkan, "lanjutnya.

Saat wawancara dengan Today Parents yang diterbitkan minggu lalu, Moore mengungkapkan ia berencana untuk melahirkan musim gugur ini tanpa bantuan obat-obatan karena gangguan autoimun yang disebut  Idiopathic Thrombocytopenic Purpura (ITP). Moore juga mengatakan  bahwa ia melahirkan Gus dengan proses yang sama.

"Trombosit saya terlalu rendah untuk epidural," kata Moore. "Itu mengerikan. Tapi saya bisa melakukannya sekali lagi. Saya bisa mendaki "gunung" itu lagi."

Dia melanjutkan, "Saya berharap obat adalah pilihan - hanya gagasan bagus itu sebatas gagasan. Tapi kami akan terus maju seperti yang kami lakukan terakhir kali."

Moore juga memberikan kabar terbaru tentang kondisinya awal minggu itu.

"Saya baik-baik saja. Saya hanya harus terus memeriksakan darah saya - kadar trombosit saya diperiksa - selama kehamilan. Mereka rendah, tetapi selalu rendah," ungkap Mandy Moore kepada Today Parents. "Tapi aku baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja."

Baca juga: Cerita Mandy Moore Mengasuh Anaknya Sendiri, Lelah dan Sangat Bersyukur

PEOPLE | TODAY PARENTS