Putranya Ulang Tahun, Tasya Kamila Ajak Uji Nyali Naik Roller Coaster

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Arrasya Wardhana Bachtiar, putra Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berulang tahun ketiga/Foto: Instagram/Tasya Kamila

Arrasya Wardhana Bachtiar, putra Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berulang tahun ketiga/Foto: Instagram/Tasya Kamila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila mengajak suami dan anaknya untuk bermain di Disney World dalam rangka merayakan ulang tahun putranya. Hal ini terlihat dalam unggahan pada Instagram reels di akun pribadinya. Menariknya ini kali pertama bagi Arrasya Wardhana Bachtiar yang baru saja genap berusia tiga tahun naik wahana ekstrem tersebut.

"Di ultah ke-3 langsung diajak uji nyali naik roller coaster di Disney World," tulis Tasya pada 13 Mei 2022. Pada video pendek yang kurang dari satu menit tersebut, menunjukkan bagaimana reaksi dari Arrasya ketika menaiki roller coaster ditemani oleh orang tuanya. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tampak bersemangat sembari melambai ke kamera, sementara Arrasya juga terlihat senang.

Meskipun di tengah video menunjukkan ekspresi gugup dan takut ketika roller coaster tersebut melaju. Namun, dia dapat mengatasi hal itu. Arrasya bahkan tidak menangis sama sekali. Sementara di akhir video dia terlihat gembira dan mengatakan kepada ayahnya bahwa dia bersenang-senang menaiki roller coaster tersebut. Tasya Kamila juga memuji keberanian dari putranya. "Such a brave boy!!! Enjoy your birthday," tulisnya.

Di samping itu, dalam kolom komentar juga banyak ucapan selamat ulang tahun serta tanggapan dari orang-orang terdekat maupun penggemarnya atas video tersebut.
"Wahhh selamat ulang tahun Arr so brave," tulis Mesty Ariotedjo
"Happyyy belated bdaaaay Arr," tulis Rossa
"Happy birthday brave boy!!! Selalu menggemaskan ya," tulis Citra Scholastika.

Selain hal tersebut, tak lupa Tasya Kamila juga mengunggah potret kebersamaan keluarganya ketika berada di Disney World tersebut. Ada juga foto saat Arrasya sendiri dengan pose yang menunjukkan tiga jari menandakan umurnya saat ini dan juga saat mengacungkan jempol yang membuatnya terlihat menggemaskan. Lalu, diakhir slide ditutup dengan foto kebersamaan mereka yang saling mencium pipi putranya.

Sebagaimana diketahui, saat ini suami dari Tasya Kamila memang tengah melanjutkan studinya di Columbia University, New York. Meskipun terkadang menjalani hubungan jarak jauh dalam pernikahan. Namun, tak jarang Tasya Kamila juga mengunjungi Randy Bachtiar dengan membawa serta putranya.

Baca: Nyaris Menjadi Korban Phishing, Tasya Kamila Kini Lebih Teliti

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."