Dukungan Meisya Siregar untuk Mima Shafa, Jangan Pernah Merasa Kesepian

Meisya Siregar/Foto: Instagram/Meisya Siregar

keluarga

Dukungan Meisya Siregar untuk Mima Shafa, Jangan Pernah Merasa Kesepian

Kamis, 4 Agustus 2022 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Davina Syafa Felisa atau Mima Shafa, putri sulung Mona Ratuliu dan Indra Brasco membuat Meisya Siregar ikut khawatir. Sebagai sahabat dekat Mona, Meisya mengetahui kondisi Mima yang mengalami depresi hingga melakukan percobaan bunuh diri.

Meisya Siregar yang melaksanakan ibadah haji bulan lalu bersama suaminya, Bebi Romeo, secara khusus mendoakan Mima di depan Ka'bah berkali-kali. "Mima, tante meisya doain mima di depan kabah berkali kali," tulis Meisya di kolom komentar unggahan Mima pada Minggu, 31 Juli 2022.

Meisya turut senang melihat Mima bertahan dan telah melewatinya. Meisya memberikan nasihat kepada putri Mona Ratuliu dan Indra Brasco kalau dirinya tidak perlu merasa kesepian. karena banyak yang menyayanginya.

"Seneng liat video ini mima bisa lewatin semuanya, semua karena Allah sayang banget sama mima dan percaya satu hal, mima ga sendiri. Selalu ada Allah buat mima minta tolong dan curhat selain ada bunda yanda yaaa sayang ! Head up, embrace life, and I know this shall pass! Peluk!" tulis Meisya Siregar.

Masalah kesehatan mental pada remaja memang tak boleh disepelekan karena bisa berdampak fatal. Pengalaman Davina Shava Felisa atau akrab disapa Mima Shafa, putri Mona Ratuliu dan Indra Brasco bisa jadi pelajaran bersama bagi para orangtua.

Dalam unggahan tersebut Mima menunjukkan perjalanannya mengalami masalah kesehatan mental dan melewati masa-masa depresi sampai dirawat di rumah sakit dengan menunjukkan perban di pergelangan tangannya. "Juli 2022 adalah waktu yang penting untuk aku selama 19 tahun hidup. I survived. Aku gak akan bisa lebih megenali diri sendiri kalau aku gak survive," tulis perempuan 19 tahun ini.

Baca: Curhat Mima Shafa Alami Masalah Kesehatan Mental, Jangan Takut Minta Bantuan

MARVELA