Angelina Jolie Cerita Putrinya akan Masuk Kuliah: Tempat yang Sangat Istimewa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor Angelina Jolie berpose bersama putrinya, Shiloh Nouvel dan Zahara Marley saat menghadiri pemutaran perdana Eropa

Aktor Angelina Jolie berpose bersama putrinya, Shiloh Nouvel dan Zahara Marley saat menghadiri pemutaran perdana Eropa "Maleficent: Mistress of Evil" di Roma, Italia, 7 Oktober 2019. Angie pernah bercerita jika gaya tomboy merupakan keinginan Shiloh, dan ia tidak pernah memaksakan pakaian tertentu kepada putrinya. REUTERS/Yara Nardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Angelina Jolie bagikan kabar bahagia. Putrinya, Zahara Jolie-Pitt, akan masuk kuliah di musim gugur ini. Lewat akun media sosialnya, mantan istri Brad Pitt itu umumkan "rumah baru" Zahara selama empat tahun mendatang. telah menemukan rumahnya selama empat tahun ke depan!

"Zahara dengan saudara perempuan Spelman-nya!" tulis bintang film Eternals itu di keterangan foto yang diunggah pada Ahad, 31 Juli 2022.

Di foto, gadis berusia 17 tahun itu tampak dikelilingi lima perempuan muda mengenakan busana kasual yan terdiri dari kaus dan celana jeans. Zahara terlihat mengenakan kaus putih polos model kerah V dan celana jeans.

"Selamat kepada semua siswa baru mulai tahun ini," tambah Jolie, mengacu pada sejarah perguruan tinggi kulit hitam untuk wanita yang berlokasi di Atlanta. "Tempat yang sangat istimewa dan suatu kehormatan untuk memiliki anggota keluarga sebagai gadis Spelman baru."

Jolie juga menambahkan beberapa tagar ke unggahannya, termasuk, "#SpelmanCollege," "#SpelmanSisters dan "#HBCU."

Di kolom komentar unggahannya, Jolie mengucapkan selamat diikuti emoji hati warna merah.

Selain Zahara, Jolie juga ibu dari anak kembar Vivienne dan Knox, 14, serta Shiloh, 16, Pax, 18, dan Maddox, 20.

Pada Oktober 2021, Jolie memberi tahu People bahwa anak-anaknya adalah orang-orang yang cukup hebat.

"Dan karena ada begitu banyak dari mereka, saya pikir mereka memiliki pengaruh yang sangat signifikan satu sama lain. Saya bukan kepala dari segalanya. Saya sangat jujur dengan anak-anak saya. Dan saya sangat manusiawi dengan anak-anak saya," jelasnya.

"Saya memiliki enam anak yang sangat individual di rumah saya. Saya sangat senang dengan semua tahapan, perasaan, dan keingintahuan yang berbeda yang mereka lalui," kata Jolie saat itu.

Menurut perempuan 57 tahun itu, sebagai orang tua, ia harus membantu anak-anaknya mengetahui jati diri mereka lewat pengembangan minat, hobi ataupun dekat.

Ini bukan kali pertama Jolie "mengantarkan" anak-anaknya kuliah. Tiga tahun silam, ia melepas anak sulungnya, Maddox, kuliah di Korea Selatan. Maddox Jolie-Pitt diketahui mengambil jurusan biokimia di Universitas Yonsei.

Setahun sebelumnya, tepatnya pada November 2018, Angelina Jolie diketahui menemani Maddox dan Pax menghadiri tur kampus di Universitas Yonsei.

Baca juga: Angelina Jolie Menahan Tangis saat Antar Maddox Kuliah di Korsel

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."