Antar Anak Kuliah, Brooke Shields: Bayiku Memulai Salah Satu Petualangan Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris, Brooke Shields saat mengantar sang putri, Rowan Francis, kuliah. Foto: Instagram/@brookeshields

Aktris, Brooke Shields saat mengantar sang putri, Rowan Francis, kuliah. Foto: Instagram/@brookeshields

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Brooke Shields membagikan momen penuh haru saat mengantar sang putri, Rowan Francis, ke kampusnya. Ini merupakan tahun pertama Rowan menjadi mahasiswi.

"Bayi perempuanku yang unik dan luar biasa melebarkan sayapnya. Aku sangat mencintaimu. Kami sangat bangga padamu," tulis perempuan 56 tahun itu di keterangan foto Instagram, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Di unggahan itu, aktris Blue Lagoon itu mengunggah beberapa foto ia beserta keluarga di kamar asrama baru Rowan serta sebuah video yang mendokumentasikan perjalanan pulang Shields dengan mata berkaca-kaca.

"Ini adalah perjalanan paling menyedihkan yang pernah saya lakukan," kata bintang komedi situasi atau sitkom Suddenly Susan dikutip dari laman People, Ahad, 22 Agustus 2021. "Tapi bayiku memulai salah satu petualangan terpenting dalam hidupnya hingga saat ini... sekarang!" 

Shields berbagi anak, Rowan, 18, dan Grier Hammond, 15, dengan suami penulis skenario Chris Henchy, 57, yang dinikahinya pada 2001. Keluarga itu tinggal bersama di New York, Amerika Serikat.

Pada bulan Juni 2021 silam, Shields membagikan momen Rowan lulus sekolah menengah. Ia punya cara pintar membuat putrinya tampil menawan di acara prom night sekolahnya. Ia membongkar lemarinya dan memakaikan sang putri gaun yang pernah dia pakai di Golden Globe pada 1998. 

Ia berbagi foto dirinya dan putrinya yang tampak memukau dalam gaun merah tanpa tali. Ketika mengenakan gaun itu di Golden Globe, Shields mendapatkan nominasi keduanya untuk sitkom NBC-nya, Suddenly Susan.

"Menurut saya itu adalah malam yang istimewa ketika saya dinominasikan untuk Golden Globe dan mengenakan gaun ini pada 1998, tetapi tidak ada yang bisa mempersiapkan saya untuk melihat putri saya mengenakannya ke promnya," tulis Shields dalam keterangan Instagram, Sabtu, 5 Juni 2021. "Ibu bangga!"

Ia juga menunjukkan serangkaian foto dan video lain dari acara tersebut, termasuk video Rowan menyanyikan lagu Photograph dari Ed Sheeran sambil memetik gitar.

"Kelahiran bayi perempuan saya dan dia tampil di perayaan itu," tulis Shields dalam keterangan Instagram, 10 Juni 2021 disertai tagar #waterproofmascara. 

Kemudian pada bulan Juni, Shields memberi tahu People bahwa ia bahagia dengan hubungannya dengan anak-anak saat ini. "Mereka di usia sekarang di mana saya tidak lagi menolak mereka," katanya. "Mereka memakai pakaian saya, mereka ingin melakukan TikTok dengan saya. Saya yakin itu tidak akan bertahan lama."

"Ini tentang merayakan hidup dan bahwa kita semua keluar dari masa gila ini dan kita bersama-sama," lanjutnya, merujuk pada cedera kaki mengerikan yang dideritanya awal tahun ini, yang masih dalam proses pemulihan. "Kapan pun saya bisa menghabiskan waktu bersama mereka, saya memohon untuk melakukannya," pungkas Brooke Shields.

Baca juga: Angelina Jolie Menahan Tangis saat Antar Maddox Kuliah di Korsel

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."