Potret Puput Nastiti Devi bersama Orang Tua: Kenalin ini Kai dan Uti-nya Yosafat dan Sarah

(paling kiri atas) Puput Nastiti Devi bersama keluarga. Foto: Instagram/@btpnd

keluarga

Potret Puput Nastiti Devi bersama Orang Tua: Kenalin ini Kai dan Uti-nya Yosafat dan Sarah

Senin, 1 Agustus 2022 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi perdana mengunggah potret bersama orang tuanya di akun media sosial keluarga, @btpnd, singkatan dari nama ia dan suami tercinta. Unggahan perdananya bertepatan dengan hari ulang tahun ayah tercinta, Teguh Sriyono, yang disapanya dengan Kai.

"Hai.. Kenalin ini Kai dan Uti nya Yosafat dan Sarah (emoji hati merah) Kesayangan Bunda Puput," tulisnya di Instagram, Senin, 1 Agustus 2022.

Dari keterangan tersebut terungkap bahwa kedua buah hati Ahok dan Puput memanggil kakek nenek dengan kai dan uti.

"Selamat Ulang Tahun Kai , panjang umur, tetap sehat dan sukses selalu dalam pekerjaan berserta rezekinya yaaa Kai . Tuhan Memberkati . Amin We Love You (emoji hati merah) Kai dan Uti," ungkap perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur, itu.

Dalam foto yang dibagikan tiga jam lalu itu, ayah mertua Ahok tampak memakai seragam polisi duduk berdampingan dengan sang istri di kursi meja makan. Puput dan Ahok berdiri di belakang mereka. 

Puput yang memakai baju warna fuchsia itu terlihat menggendong putrinya, Sarah, yang mengenakan gaun plisket nuansa pink dan bando pita. Sementara Ahok yang berdiri samping kiri Puput terlihat mengenakan kaus warna biru dan celana panjang warna hitam.

Adapun ibunda Puput memakai baju kotak-kotak pink putih dan jilbab warna senada dan bercorak. Sementara Yosafat yang memakai baju lengan panjang biru bermotif tampak duduk di pangkuan neneknya.

Di atas meja terlihat ada tiga kue ulang tahun, selain dua kue cokelat, ada kue yang didesain seperti seragam polisi berwarna coklat dihiasi dekorasi tulisan "selamat ulang tahun Kai".

Puput juga membagikan potret keluarganya bersama ibu mertua, Buniarti Ningsih, dan foto orang tuanya saja.

Seperti unggahan sebelumnya, Puput membatasi warganet yang bisa mengomentari unggahannya. Hanya kerabat dan teman pasangan tersebut yang bisa berkomentar.

"selamat ulang tahun om , sehar selalu , panjang umur dan sukses terus," kata Bunga Zainal. "Ahhh selamat ulang tahun ommmm :) om super baikkk bikin aku inget papaku :(tiga emoji hati merah),' ujar Victoria, penata rias langganan selebriti. "Happy birtday Kai wish you all the best," ungkap dokter puspa.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Pasangan beda usia 31 tahun itu telah dikaruniai dua anak, Yosafat Abimanyu Purnama, 2, dan Sarah Eliana Purnama, 11 bulan. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah dikaruniai tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca juga: Doa Puput Nastiti Devi untuk Ahok yang Berulang Tahun ke-56: Tuhan, Selalu Berkati Hidup Ayah