Doa Puput Nastiti Devi untuk Ahok yang Berulang Tahun ke-56: Tuhan, Selalu Berkati Hidup Ayah

(dari kiri) Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun ke-56 suaminya, Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

cinta

Doa Puput Nastiti Devi untuk Ahok yang Berulang Tahun ke-56: Tuhan, Selalu Berkati Hidup Ayah

Rabu, 29 Juni 2022 12:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Puput Nastiti Devi tengah berbahagia. Suami tercinta yang juga Komisaris PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berulang tahun ke-56 pada hari ini, Rabu, 29 Juni 2022. Puput pun unggah pesan cinta untuk Ahok di akun media sosial keluarga mereka.

"Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih @basukibtp (tiga emoji hati warna merah)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Rabu pagi.

"kiraNya Tuhan Yesus yg Maha Baik selalu Memberkati hidup Ayah dengan berkat sehat, panjang umur, bahagia dan sukses dalam karir dan rezekinya (emoji hati merah) amin…," tambahnya.

Ia menutup pesan cintanya dengan ungkapan cinta dan salam sayang dari kedua buah hati mereka, Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Puput mengatakan Sarah masih tidur saat ia menyerahkan kue ulang tahun bertema golf, olahraga favorit Ahok saat ini.

"lucu dan keren banget kue ultahnya, tema golf karena ayahnya lagi suka banget olahraga golf," kata perempuan 25 tahun itu.

Di foto itu tampak kue ulang tahun berwarna hijau seperti lapangan golf beserta mobil golf dan profil diri Ahok berdiri sambil memegang stik golf.

Puput juga terlihat mengenakan busana berwarna cerah. Ibu dua anak itu mengenakan blus kancing depan warna fuchsia bercorak kuning. Sementara Ahok memakai kemeja batik lengan panjang warna cokelat.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya telah dikaruniai dua anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah dikaruniai tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca juga: Puput Nastiti Devi Ulang Tahun ke-25, Intip Gaya Busananya Serasi dengan Suami