Pulang Haji, Begini Cara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Melepas Rindu dengan Anak-anak

Shireen Sungkar dan suami, Teuku Wisnu, usai menunaikan ibadah haji pada Juli 2022. Foto: Instagram/@shireensungkar

keluarga

Pulang Haji, Begini Cara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Melepas Rindu dengan Anak-anak

Senin, 25 Juli 2022 20:37 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tiba di Indonesia pada Ahad, 24 Juli 2022 usai menjalankan ibadah haji. Keduanya tiba dinihari di rumah saat anak-anak masih tidur. Meski begitu, kedatangan mereka diketahui oleh Zaskia Sungkar, kakak Shireen.

Selama Shireen dan Wisnu pergi haji, Zaskia dan suami, Irwansyah, membantu merawat ketiga buah hatinya. Menyambut kedatangan adiknya, Zaskia menyiapkan sejumlah makanan seperti nasi uduk dan roti. Ia juga membuat buket bunga dari bunga di taman Shireen dan bunga artificial. 

Begitu bangun dari tidur, Shireen langsung menghampiri anak sulungnya, Adam, yang berada di kamarnya saat itu. Namun sang putra yang memendam rindu tampak merajuk dengan pergi menjauh dari Shireen.

Tak patah semangat, Shireen pun mengejar dan memeluk erat putranya. Wisnu juga berusaha meluluhkan hati putranya dengan memanggil sayang. Tetapi Adam berusaha menjauh, bahkan menuju ke arah pagar.

Pertemuan pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dengan anak-anak mereka usai menunaikan ibadah haji. Foto: Tangkapan layar Youtube/The Sungkars

"Ditinggalin lama," ujar Shireen saat mengikuti sang putra dari belakang dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube The Sungkars, Senin, 25 Juli 2022.

Berbeda dengan Adam, Hawa langsung berlari dan memeluk saat melihat Shireen. Ibu dan anak itu tampak melepas rindu saling memeluk erat saat duduk di tangga. Shireen dan Wisnu tampak menangis, begitu pula salah satu asisten rumah tangga mereka yang terharu melihat momen pertemuan tersebut.

Setelah Shireen, Wisnu menggendong Hawa. Ayah dan anak itu berbincang soal panggilan video mereka kala itu. Hawa yang masih malu-malu kembali bertemu dengan Wisnu tampak memasangkan topi bucket pink motif bunga-bunga ke kepala pria 37 tahun itu hingga menutupi matanya. Ayah dan anak itu lanjut tertawa dengan saling memandang melepas rindu.

Shireen Sungkar langsung memeluk anak keduanya, Hawa, yang baru bangun tidur. Foto: Tangkapan layar Youtube/The Sungkars

Tak lama kemudian, Adam menjelaskan bahwa ia tidak gengsi dan ambek, hanya ingin ikut ke Mekkah dan menunggu di tenda selama orang tuanya menunaikan ibadah haji. Memahami alasan tersebut adalah ekspresi rindu mendalam sang putra, Shireen dan Wisnu menjelaskan dengan lembut sambil memeluk dan menatap hangat mata Adam.

"Dia pengen ke Mekkah juga," ujar Wisnu sambil mengambil piring berisi nasi uduk yang disiapkan asisten rumah tangganya.

Obrolan pun berlanjut di meja makan. Tak berlama-lama, Adam akhirnya duduk di pangkuan Shireen dan memeluknya erat sambil makan roti cokelat.

Adam, anak pertama Shireen dan Teuku Wisnu, melepas rindu menyambut orang tuanya pulang haji. Foto: Tangkapan layar Youtube/The Sungkars

Begitu anak ketiga Shireen dan Wisnu, Shafiyyah, bangun dari tidur, bintang sinetron Cinta Fitri itu langsung menggendongnya. Shireen terlihat khawatir karena Shafiyyah sedang demam.

Di penghujung vlog, Shireen tampak memberikan mainan kepada anak-anaknya yang dibeli di Mekkah.

Sebagai informasi, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013. Sejak menikah, mereka memilih mengurangi pekerjaan di layar kaca, dan fokus mendalami agama, berbisnis, serta membesarkan ketiga buah hatinya, yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Baca juga: Shireen Sungkar Ungkap Tips Harmonis dengan Teuku Wisnu, Salah Satunya Tak Pernah Bahas Mantan