Curhat Olivia Munn Susah Tidur saat Putranya Sakit, Rasanya Sangat Lelah

Olivia Munn dan putranya Malcolm Hiep Mulaney. Instagram.com/@oliviamunn

keluarga

Curhat Olivia Munn Susah Tidur saat Putranya Sakit, Rasanya Sangat Lelah

Selasa, 12 Juli 2022 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai orang tua, jika anak tercinta didera sakit apalagi untuk pertama kali pastilah merasa cemas, begitu pula dengan Olivia Munn yang baru saja mengalami. Olivia Munn mengungkapkan bahwa dia tidak dan susah tidur selama berhari-hari saat putranya Malcolm berjuang melawan penyakit pertamanya, yakni demam tinggi.

Olivia mengumumkan putranya yang berusia tujuh bulan, buah cintanya dengan John Mulaney, sedang tidak enak badan melalui Instagram pada hari Minggu, 10 Juli 2022.  “Melewati penyakit pertama kami,” ungkap perempuan 42 tahun ini, menulis keterangan foto saat Malcolm berbaring di dadanya. 

“Belum tidur nyenyak sejak Rabu lalu, tetapi tidak ada tempat lain yang lebih saya sukai selain memeluk anak laki-laki saya dan walau beberapa kali muntah. 

Munn memposting pada hari Senin, 11 Juli 2022 bahwa dia pikir putranya merasa "lebih baik," tetapi mengalami malam yang sulit lainnya yang dipenuhi dengan "demam tinggi dan banyak cairan tubuh."

“Saya sangat lelah, saya bahkan tidak ingin tahu seperti apa wajah saya tanpa kupu-kupu dan kepik di wajah saya,” dia menjelaskan dalam story-nya, yang memiliki filter yang meningkatkan fitur-fiturnya.

Pada 24 Mei, Munn merayakan bundel kegembiraannya yang berusia 6 bulan di sebuah posting Instagram dengan Malcolm meringkuk di dekatnya. “6 bulan yang lalu, hari ini Malcolm menjadikanku ibunya. Sangat menyenangkan mengenalnya," tulisnya.

Aktris "X-Men: Apocalypse" ini menggambarkan tonggak pencapaian putranya, mengungkapkan bahwa dia suka bertemu orang-orang, dan tidur sepanjang malam 12 jam berturut-turut."

Baca:  ASI Tidak Cukup, Olivia Munn Resah jika Kekurangan Susu Formula untuk Bayinya