Momen Manis Angelina Jolie Temani Putrinya Nonton Konser Musik

Angelina Jolie menemani Shiloh Jolie-Pitt menonton konser rock band Mneskin di Roma. Foto : People

keluarga

Momen Manis Angelina Jolie Temani Putrinya Nonton Konser Musik

Senin, 11 Juli 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti ibu lainnya, aktris Angelina Jolie selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Yang terbaru, bintang film Lara Croft:Tomb Raider itu mendampingi putrinya yang berusia 16 tahun, Shiloh Jolie-Pitt, menonton konser band glam rock Italia, Måneskin, di Roma, Sabtu, 9 Juli 2022.

Dalam foto-foto dari pertunjukan di Circo Massimo, mereka semua tersenyum dan Jolie tampak terpikat melihat konser musik.

Shiloh sebelumnya memamerkan bakat menari dengan iringan lagu Vegas oleh Doja Cat, single pertama dari soundtrack Elvis, dalam sebuah video viral bulan lalu. Dia memimpin salah satu dari beberapa trio tari yang ditampilkan dalam video oleh koreografer Hamilton Evans di Millennium Dance Complex di Los Angeles.

Jolie, yang mendirikan Maddox Jolie-Pitt Foundation pada tahun 2003 dan sering melakukan pekerjaan filantropi dengan anak-anaknya, berbagi momen manis saat mengunjungi Kamboja pada Februari silam bersama Shiloh.

"Beberapa hari di Kamboja di antara orang-orang lokal yang hangat, dan saya merasa jiwa saya pulih. Ini selalu menjadi negara yang istimewa bagi saya dan keluarga kami," tulis Jolie, yang mengadopsi anak pertamanya, Maddox, dari negara itu pada 2002.

Bintang The Eternals itu diketahui dikaruniai Shiloh dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Mereka juga berbagi Maddox Chivan, 20, Pax Thien, 18, Zahara Marley, 17, dan kembar 13 tahun Vivienne Marcheline dan Knox Léon.

Dia berbicara kepada People pada bulan Oktober tahun lalu tentang bagaimana anak-anaknya tumbuh dan terus saling menginspirasi. Ia juga menjelaskan bagaimana kebaikan anak-anaknya sangat menyembuhkan dirinya.

"Mereka adalah orang-orang yang cukup hebat, dan karena ada begitu banyak dari mereka, saya pikir mereka memiliki pengaruh yang sangat signifikan satu sama lain. Bukannya saya yang memimpin," katanya.

"Saya sangat jujur dengan anak-anak saya. Dan saya sangat manusiawi dengan anak-anak saya."

Jolie menjelaskan bahwa dia ingin tahu tentang bagaimana pengaruh latar belakang ketika membesarkan mereka, dan prioritasnya adalah ada di sana untuk mendukung dan mengembangkan semua aspek berbeda dari anak-anaknya.

"Saya memiliki enam manusia yang sangat individual di rumah saya. Saya sangat senang dengan semua tahapan, perasaan, dan keingintahuan yang berbeda yang mereka lalui. Mengapa Anda tidak? Kita seharusnya membantu mereka mengetahui siapa mereka. Dan Anda tidak dapat mengetahui siapa mereka jika Anda tidak berkembang dengan antusias bersama mereka," tambah Jolie.

Baca juga: Izinkan Anak Pakai Gaun Koleksinya, Angelina Jolie: Ambillah, Giliranmu