Izinkan Anak Pakai Gaun Koleksinya, Angelina Jolie: Ambillah, Giliranmu

Angelina Jolie saat menghadiri pemutaran perdana film Eternals di Festival Film Roma 2021. Instagram.com/@marvelstudio

keluarga

Izinkan Anak Pakai Gaun Koleksinya, Angelina Jolie: Ambillah, Giliranmu

Kamis, 28 Oktober 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi aktris Angelina Jolie, berbagi adalah kepedulian bahkan dalam hal koleksi adibusananya. Ia mengizinkan keenam anaknya bebas memilih baju yang mereka inginkan dari lemarinya.

"Saya seperti, 'Ya Tuhan, pakailah dan kenakan itu lebih baik dari saya! Ambillah, giliranmu,'” kata Jolie kepada E! News '"Daily Pop" pada Senin, 25 Oktober 2021," menambahkan bahwa ia tidak seperti beberapa orang tua yang mengawasi lemari mereka.

Hal itu terbukti dari penampilan kelima anaknya di karpet merah film Eternals minggu lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Putri tertuanya, Zahara, 16, memesan dalam gaun manik-manik warna sampanye Elie Saab Haute Couture yang dikenakan Jolie ke Oscar 2014.

Angelina Jolie mengajak lima anaknya, Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox ke premiere film terbatunya, Eternals, di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 18 Oktober 2021. (tangkapan layar YouTube)

Shiloh yang berusia 15 tahun mengenakan gaun slip krem merek Gabriela Hearst krem yang baru-baru ini dikenakan ibunya di Paris. Saat itu, Juli 2021, Angelina mengenakan gaun itu ke sebuah acara di Prancis untuk program kewirausahaan "Women for Bees" yang didukung oleh UNESCO bersama Guerlain, merek makeup dan parfum asal Prancis.

Adapun, Vivienne, 13, tampak manis dalam gaun krem selutut dengan lengan lebar, sementara Knox kembar mengenakan rompi bergaris hijau-hitam dan celana rok. Dan Maddox, 20, tampil keren dengan setelan hitam klasik.

Angelina tampil anggun dalam balutan gaun coklat Balmain dan sepatu pumps yang serasi. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan perhiasan antik dari Tiffany & Co dan manset bibir koleksi Nina Berenato.

“Anak-anak saya semua mencampur penampilannya dengan sentuhan vintage dan gaun lama saya. Kami melakukan semua yang antik dan mendaur ulang barang-barang lama saya, ”katanya kepada ET di acara tersebut.

Angelina Jolie mengasuh keenam anaknya - termasuk Pax yang berusia 17 tahun, yang tidak hadir di pemutaran perdana film terbarunya dengan Marvel - bersama mantan suaminya, Brad Pitt.

Baca juga: Mengenakan Busana Serba Hitam, Angelina Jolie Makan Malam Bareng The Weeknd

PAGE SIX