Blake Lively Ungkap Lebih Percaya Diri Berkat Anak-anaknya

Blake Lively. Instagram/@blakelively

keluarga

Blake Lively Ungkap Lebih Percaya Diri Berkat Anak-anaknya

Jumat, 20 Mei 2022 07:36 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Blake Lively mengungkapkan bahwa anak-anaknya membantu meningkatkan kepercayaan dirinya. Baru-baru ini, ia mengatakan kepada Forbes bahwa menjadi ibu dari tiga anak perempuan telah membantunya merasa nyaman dengan dirinya sendiri baik secara pribadi maupun profesional.

"Saya pikir memiliki anak untuk saya membuat saya merasa jauh lebih dalam mengenal saya sendiri," kata Lively, yang berbagi putri James, 7, Inez, 5, dan Betty, 2, dengan suaminya, Ryan Reynolds.

"Saya tidak pernah merasa lebih sendiri atau nyaman di tubuh saya sendiri atau lebih percaya diri - bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada kumpulan rasa tidak aman datang pada saya sejuta kali sehari, tapi saya hanya merasa sangat tenang," lanjutnya.

Menurut bintang Gossip Girl itu, ia tumbuh dewasa melewati fase-fase hidupnya seperti memiliki anak. Lively juga mencatat bahwa dia selalu mengingat keluarganya saat membuat setiap keputusan.

"Keluarga adalah akar dari semua yang saya lakukan dan juga merupakan akar dari semua yang saya buat," ujar perempuan 34 tahun itu. "Jadi, setiap kali saya membuat sesuatu, saya menciptakan sesuatu dengan mempertimbangkan keluarga karena begitulah cara saya hidup."

Berbicara tentang usaha terbarunya, Betty Buzz, Lively mengatakan anak-anaknya adalah bagian dari inspirasi untuk minuman bersoda.

"Itulah bagian dari alasan mengapa Betty Buzz penting bagi kami, agar anak-anak saya bisa meminumnya, begitu juga saya," jelasnya. "Bahwa itu bukan bahan yang saya rasa tidak enak karena mereka masukkan ke dalam tubuh mereka." 

Tak hanya urusan bisnis, Lively juga selalu memikirkan anak-anaknya saat memilih peran di film maupun tampilan busana. "Bahkan gaun yang saya kenakan - saya hanya ingin anak-anak saya bangga. Keluarga adalah akar dari semua yang saya lakukan dan itulah mengapa saya merasa senang dengan apa yang saya lakukan karena memiliki makna dan hati yang nyata di balik itu semua," ungkapnya.

PEOPLE