Kate Mara Umumkan Hamil Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Mara dan suami, Jamie Bell. Foto: Instagram/@katemara

Kate Mara dan suami, Jamie Bell. Foto: Instagram/@katemara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Kate Mara. Perwakilan aktris 39 tahun itu menegaskan bahwa ia dan suami, Jamie Bell, tengah menanti anak kedua kepada People.

Lewat akun media sosialnya, Mara pun umumkan kabar hamil anak kedua pada akhir pekan kemarin.

"Kami bertiga di foto ini," tulis Mara di keterangan foto dirinya dan Bell berpegangan tangan satu sama lain yang diunggah ke Instagram, Ahad, 10 Juli 2022.

Dalam foto tersebut, bintang A Teacher tersebut mengenakan gaun merah muda pendek dengan hiasan perak di atasnya. Sementara, Bell bergaya klasik dalam setelan hitam.

Di bagian komentar, pasangan itu disambut dengan cinta dari beberapa selebriti yang juga teman mereka.

"Selamat!" tulis Andrew Rannells saat MJ Rodriguez menambahkan, "Omg, selamat, manis."

Mara dan Bell sudah menjadi orang tua bagi putri mereka, yang namanya mereka rahasiakan. Aktor Rocketman itu juga memiliki seorang putra dengan mantan istrinya, Evan Rachel Wood.

Perkiraan waktu kelahiran sang putri pada Mei 2019. Kala itu, Mara umumkan lewat unggahan foto kaki bayi."Kami punya bayi beberapa minggu yang lalu ... Ini kakinya ," aktris Chappaquiddick itu memberi keterangan foto jari-jari kecil putrinya yang baru lahir.

Menjelang melahirkan, kakak Rooney Mara itu mengungkapkan di Podcast "Dr Berlin's Informed Pregnancy" bahwa dia mengalami keguguran sebelum mengandung putrinya. Ia menjelaskan bahwa ia mengalami blighted ovum. Kondisi di mana sel telur yang telah dibuahi menempel pada dinding rahim, tetapi embrio tidak berkembang, menurut American Pregnancy.

"Aneh, pahit atau manis semacam ini ... Saya sangat bersemangat, tetapi juga sedih karena kami tidak bersemangat seperti pertama kali, karena itu jelas bahwa itu adalah dinamika yang sangat berbeda," jelasnya.

Mara dan Bell mulai berkencan pada musim gugur 2015, dan People mengkonfirmasi pertunangan mereka pada Januari 2017. Mantan pemain Fantastic Four itu mengumumkan Juli berikutnya di media sosial bahwa mereka telah menikah.

Mara mengunggah foto dirinya dan Bell berciuman di lantai dansa di pernikahan mereka di Instagram. Dia memberi keterangan pada foto itu, "Pernikahan."

Bell kemudian membagikan foto yang sama di akunnya masing-masing dengan caption, "Mr. and Mrs. B."

Berbicara kepada James Corden pada Januari 2018, Bell mengisahkan lokasi pernikahan mereka tepat di seberang kediaman mereka. "Saya benar-benar bangun dari tempat tidur saya, lalu berjalan di seberang jalan, dan kami mengadakan upacara (pernikahan)."

Baca juga: Pippa Middleton Hamil Anak Ketiga

PEOPLE | PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."