Sophie Turner Hamil Anak Kedua, Willa Bakal jadi Kakak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Sophie Turner dan suaminya, Joe Jonas. Foto: Instagram/@sophiet

(dari kanan) Sophie Turner dan suaminya, Joe Jonas. Foto: Instagram/@sophiet

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas. Berbagai sumber memberi tahu Us Weekly bahwa Turner tengah hamil anak kedua. Baru-baru ini, Turner muncul di publik dengan tampilan perut hamilnya di kisaran trimester kedua, Jonas maupun Turner tidak membuat pengumuman kehamilan.

Turner menyambut anak pertama, Willa, pada Juli 2020. Willa lahir di salah satu rumah sakit di Los Angeles pada 22 Juli 2020, tapi kabar kelahirannya baru dibagikan pada 27 Juli 2020.

"Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka," kata perwakilan tersebut kepada People pertengahan tahun lalu.

Menurut perwakilan mereka, kabar kelahiran baru bisa diumumkan lima hari kemudian karena Turner dan Jonas terobsesi dengan sang bayi

"Pasangan ini meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi berita dan update dengan keluarga dan teman,” kata dia seperti dikutip Entertainment Tonight.

Tidak ada rincian lebih lanjut yang dibagikan saat itu. Turner dan Jonas memang sepakat tidak membagikan informasi apa pun terkait buah hati mereka di media sosial demi melindungi privasinya. Oleh karena itu, mereka tak banyak bersuara terkait kehamilan atau kelahiran anaknya.

Soal perjalanan cintanya, Turner dan Jonas mulai berkencan pada Oktober 2016 dan bertunangan pada Oktober 2017. Mereka menikah secara resmi di Las Vegas pada Mei 2019 sebelum menggelar pernikahan formal di Prancis pada bulan berikutnya.

Saat diwawancarai Elle 2020, Turner mengisahkan pengalamannya menikah dengan kakak Nick Jonas itu. Rasa aman yang paling dirasakannya dari Joe. 

“Saya merasa satu-satunya hal yang berubah bagi saya adalah memiliki rasa aman yang luar biasa ini. Hanya kata suami dan kata istri, tapi itu hanya memperkuat hubungan,” ujarnya.

“Saya suka menikah. Saya pikir itu indah. Saya yakin kita akan mengalami perubahan dan hal-hal yang berbeda. Tapi sekarang, ini seperti keamanan dan keselamatan adalah segalanya," tandas Sophie Turner.

Baca juga: Maternity Style Sophie Turner, Athleisure dan Chic

ELLE | US WEEKLY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."