Pippa Middleton Hamil Anak Ketiga

Pippa Middleton dan suaminya, James Matthews menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel di Kastil Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Pippa merupakan adik dari Kate Middleton. REUTERS

keluarga

Pippa Middleton Hamil Anak Ketiga

Senin, 6 Juni 2022 05:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Adik perempuan Kate Middleton, Pippa Middleton tengah hamil anak ketiga. Beberapa sumber mengkonfirmasi kebenaran kabar bahagia itu kepada People

Pippa tampil memukau dalam balutan gaun hijau yang menonjolkan baby bump-nya di konser "Party at the Palace" yang menjadi rangkaian perayaan 70 tahun Ratu Elizabeth II bertakhta pada Sabtu malam, 4 Juni 2022, di luar Istana Buckingham.

Dia hadir bersama suami, James Matthews, saudara laki-lakinya, James Middleton serta istrinya, Alizee Thévenet. Orang tuanya, Carole dan Michael Middleton, juga hadir di acara tersebut. Sementara itu, Kate dan keluarganya berada di dekat kotak kerajaan.

Pippa, 38, dan James, 46, menyambut anak pertama mereka, seorang putra bernama Arthur, pada Oktober 2018. Tiga tahun kemudian, dia melahirkan seorang bayi perempuan bernama Grace pada Maret 2021. Dia mengikuti jejak Kate dengan melahirkan di Lindo Wing di Rumah Sakit St. Mary — tempat yang sama di mana Kate dan Pangeran William menyambut ketiga anak mereka, Pangeran Louis.

Calon anak ketiga Pippa dan James akan menjadi cucu keenam bagi Carole dan Michael Middleton serta sepupu kecil lainnya untuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pippa dan James menikah pada Mei 2017 di Gereja St. Mark di Englefield, Inggris. Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Pippa dan James telah menantikan untuk menetap dan memiliki anak dan menjalani kehidupan yang tenang.

Pippa secara resmi mengumumkan bahwa dia hamil di sebuah kolom di Waitrose Weekend di Inggris, di mana dia berbagi bagaimana bayi dalam perjalanan memengaruhi jadwal olahraganya.

"Ketika saya mengetahui kabar gembira bahwa saya hamil, saya menyadari bahwa saya perlu menyesuaikan rutinitas [kebugaran] empat hingga lima hari dalam seminggu," tulisnya, mencatat bahwa dia merahasiakan kehamilannya dari instruktur olahraganya sampai bulan-bulan yang lebih berisiko telah berakhir.

Dia juga berbagi bagaimana kebugaran telah menjadi bagian kekuatan dari kehamilannya.

"Saya melihat tubuh saya berubah, tetapi melalui latihan saya merasa itu diperkuat," kata Pippa Middleton. "Saya fanatik tentang olahraga dan telah melihat banyak buku dan situs web tentang olahraga selama kehamilan, tetapi kecewa dengan informasi teknis yang terbatas tentang apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan."

Baca juga: Busana Pippa Middleton di Pernikahan Meghan Markle, Siapa Haus?

PEOPLE