Nadia Saphira Umumkan Hamil Anak Pertama: Bersyukur dan Berkembang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nadia Saphira unggah beberapa foto ia memakai gaun dan kerudung untuk mengumumkan tengah hamil anak pertama di akun Instagramnya, Rabu, 6 Juli 2022. Foto: Instagram/@nadsap

Nadia Saphira unggah beberapa foto ia memakai gaun dan kerudung untuk mengumumkan tengah hamil anak pertama di akun Instagramnya, Rabu, 6 Juli 2022. Foto: Instagram/@nadsap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari model dan aktris yang kini menjadi pengacara, Nadia Saphira. Lewat akun media sosialnya, ia umumkan tengah mengandung anak pertama dari suaminya, Mikael Mirdad, disertai empat foto hitam putih.

"Grateful and Growing (Bersyukur dan Berkembang)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Rabu pagi, 6 Juli 2022.

Di slide foto pertama tampak Nadia bersama Mikael di dalam ruangan. Nadia duduk di kursi sambil memegang baby bump-nya, sementara Mikael berdiri di belakangnya. Nadia terlihat memakai gaun dan kerudung panjang bercorak bunga. Mikael mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang. 

Di slide kedua, Nadia berpose sendirian sambil memamerkan baby bump-nya. Di slide berikutnya, foto hanya mengekspos baby bump-nya. Di slide foto terakhir, pemeran Milly di film Ada Apa Dengan Cinta itu tampak berpose memenjamkan mata. 

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti mengucapkan selamat dan berbahagia atas kehamilan Nadia. "Congratulations my love (emoji hati merah)," tutur aktris Marsha Timothy. "Bismilllah (tiga emoji hati merah)," ucap aktris Olivia Zalianty. "Congrats Nadia (emoji hati merah)," ungkap aktris Velove Vexia. "congratssss nad. Sehat terus ya," tulis aktris dan model Sigi Wimala.

Sebagai informasi, Nadia Saphira dan Mikael Mirdad menikah pada 12 Desember 2019. Sebelumnya, mereka bertunangan pada November 2019.

Baca juga: 3 Fashion Monokrom Mikael Mirdad - Nadia Saphira, Dominan Kasual

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."