Umumkan Kehamilan, Henny Rahman Ungkap jadi Kado Terindah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Henny Rahman. Foto/Instagram

Henny Rahman. Foto/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan muda Alvin Faiz dan Henny Rahman yang akan menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Berita bahagia itu disampaikan Henny melalui laman Instagramnya, 25 Mei 2022.

Ibu satu putra ini ini mengatakan jika kehamilannya bermula dari saat muncul jerawat di sekitar hidung, jidat, pipi, dan mulut yang dikira jerawat karena masker atau maskne.

"Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama. Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching2 gitu," tulisnya.

Penasaran, akhirnya keesokan hari Henny melakukan tes kehamilan kembali. "H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lg ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang."

Kemudian, ia pun melakukan tes ulang keesokan hari dan hasilnya samar tetapi agak lebih kelihatan. "Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. Btw aku blm pernah testpack garis samar, gak ngerti jadi kaya yaudah simpen aja malah tadinya mau dibuang," selorohnya.

Namun, rasa penasaran tetap kuat untuk membeli testpack digital, hasilnya positif. "Penasaran lg krn tetep blm waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tgl 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tgl 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 tespack, lalu USG dan Alhamdulillah benar2 positif."

Henny sangat merasa bersyukur atas anugrah yang ia rasakan lantaran bertepatan dengan ulang tahunnya yang menjadi kado terindah. "Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah. Sehat2 ya sayang, sampai ketemu nanti. Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja yaa hehe."

Sebagai informasi, Alvin Faiz dan Henny Rahman resmi menikah pada 14 Agustus 2021. Keduanya melangsungkan akad nikah di kawasan Bogor setelah waktu subuh.

Pernikahan ini berselang dua bulan setelah Alvin Faiz resmi berpisah dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021. Sedangkan Henny Rahman merupakan mantan istri Zikri Daulay, kakak kandung Syakir Daulay. Keduanya berpisah sejak awal Maret 2021 lalu.

Baca: Liburan di Labuan Bajo, Henny Rahman Pakai Gaun Panjang dan Jilbab Tanpa Motif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."