3 Fashion Monokrom Mikael Mirdad - Nadia Saphira, Dominan Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mikael Mirdad dan Nadia Saphira di momen pertunangan pada November 2019. Instagram.com/@nadsap

Mikael Mirdad dan Nadia Saphira di momen pertunangan pada November 2019. Instagram.com/@nadsap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan aktris yang kini berprofesi pengacara Nadia Saphira dan pengusaha Mikael Mirdad. Keduanya melangsungkan pernikahan siang tadi di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan. Pernikahan yang digelar tertutup itu senada pula dengan unggahan keduanya di akun Instagram. Hingga artikel ini ditayangkan belum ada unggahan terkait pernikahan.

Namun, Nadia Saphira membagikan sejumlah unggahan di momen pertunangan hingga undangan pernikahannya. Foto-foto pertunangan diunggah pada 17 November 2019 silam. Selain itu, sebanyak sembilan slide foto undangan pernikahan dibagikan di Instagram pada 9 Desember 2019. Ia menuliskan di keterangan foto, “7 more sleeps #miktiedthenad”

Sebelum unggahan undangan, ia mengunggah foto hitam putih bersama Mikael Mirdad. Menariknya, fashion monokrom Mikael dan Nadia di foto tersebut seperti mewakili gaya favoritnya. Dari berbagai unggahan di Instagram Nadia Saphira terlihat ia dan Mikael Mirdad acapkali mengenakan perpaduan hitam dan putih atau hitam saja. Penasaran?

Yuk simak, fashion monokrom Nadia Saphira dan Mikael Mirdad mengulik akun Instagram @nadsap

1. Monokrom chic

Mikael Mirdad dan Nadia Saphira. Instagram.com/@nadsap

Berpose dalam bidikan fotografer Hakim Satriyo, Mikael dan Nadia tampil monokrom mengenakan atasan putih dan bawahan hitam. Nadia terlihat memakai kemeja lengan panjang dengan detail V neck ikatan pita di bagian depan. Untuk bawahan, ia mengenakan celana palazzo dengan sentuhan high slit hingga bagian lutut. Alas kaki yang dipakai aktris berusia 32 tahun ini adalah stiletto berujung lancip.

Mikael Mirdad terlihat kasual chic memakai kemeja putih dengan lengan dilipat dipadu jeans dan sneakers bertali.

2. Monokrom kasual

Nadia Saphira dan Mikael Mirdad. Instagram.com/@nadsap

Saat liburan ke Amsterdam, Belanda, pasangan ini kembali terlihat bergaya monokrom. Nadia terlihat mengenakan baju putih dipadu jaket pendek berwarna senada. Warna bawahan yang dipakai terlihat hitam. Nadia juga terlihat memakai kacamata hitam dan tas selempang hitam dari YSL.

Sementara Mikael terlihat lebih kasual dengan kaus putih, celana hitam, dan topi baseball cap biru bertuliskan huruf C. Ia juga memakai tas ransel hitam.

3. Monokrom hitam

Nadia Saphira dan Mikael Mirdad. Instagram.com/@nadsap

Kala berlibur di Paris, keduanya terlihat kompak berbusana dominan hitam. Nadia terlihat mengenakan sweater turtleneck dipadu luaran hitam. Sementara Mikael Mirdad memakai kaus hitam dipadu jaket kuning canary dan topi yang sama saat berada di Amsterdam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."