Romantisnya Barack Obama dan Michelle Obama, Mereka Bertukar Pesan Cinta

Barack Obama bersama istri, Michelle Obama. Foto: Instagram/@barackobama

cinta

Romantisnya Barack Obama dan Michelle Obama, Mereka Bertukar Pesan Cinta

Selasa, 15 Februari 2022 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Valentine tampaknya tak hanya milik pasangan muda yang sedang berbunga-bunga, tetapi getarannya tak mengenal usia. Seperti kehangatan pernikahan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istirnya Michelle Obama.

Barack Obama membagikan foto dari pelantikannya yang kedua, sementara istrinya memberikan pandangan sekilas kepada pengikut media sosialnya tentang kehidupan mereka yang jauh dari Washington, D.C.

Untuk menunjukkan sisi romantisnya, pria 60 tahun ini memposting foto saat menari dengan sang istri Michelle di pesta pelantikan pada awal tahun 2013. Dalam foto tersebut, perempuan 58 tahun itu tampak anggun dalam balutan halter dress warna merah menyala dari Jason Wu.

Tampak senyum lebar dari pasangan itu saat menari dengan membawakan lagu "Let's Stay Together" dari Jennifer Hudson. "Selamat Hari Valentine, Michelle! Dengan senyum yang menerangi dunia, Anda benar-benar satu-satunya," tulis Obama untuk keterangan fotonya. "Hari ini dan selamanya, aku bersyukur memilikimu dalam hidupku."

Sementara itu, Michelle Obama memposting foto dirinya di Instagram, meski pilihannya menunjukkan momen yang lebih santai di antara pasangan yang merayakan 29 tahun pernikahan tahun lalu.

Kedua sejoli tampak sedang olahraga di Hawaii, di mana mereka menjaga tradisi tahunan menghabiskan liburan dengan dua putri mereka yang telah beranjak dewasa Malia, 23, dan Sasha, 20.

"Saya merasa sangat diberkati untuk dapat menghabiskan setiap hari dengan pria ini. Selamat Hari Valentine, Barack! Ini untuk semua petualangan yang kita miliki di depan."

Meskipun mereka telah terbiasa berbagi hubungan mereka dengan dunia dalam foto-foto manis dan pesan-pesan lembut pada hari ulang tahun, hari jadi, dan hari libur, keluarga Obama juga berusaha jujur tentang tantangan agar membuat pernikahan bertahan lama.

"Kami tidak memiliki panutan di masa-masa sulit karena orang tua kami, generasi mereka diajari untuk tidak berbicara tentang pernikahan dan Anda pasti tidak berbicara tentang masa-masa sulit," kata Michelle Obama kepada People beberapa waktu lalu.

"Jadi, ketika Anda masih muda dan datang dan membesarkan keluarga bersama, tidak ada yang mempersiapkan Anda untuk kenyataan bahwa akan ada saat-saat ketika Anda harus mencurahkan energi Anda untuk hal-hal lain.

Terlepas dari bagian-bagian yang sulit, Barack Obama menjelaskan bahwa semuanya sepadan dalam pesan peringatan yang dia kirim ke "Miche" di Instagram Oktober lalu.

"Selama 29 tahun terakhir, saya senang melihat dunia mengenal Anda tidak hanya sebagai putri South Side, tetapi sebagai ibu, pengacara, eksekutif, penulis, Ibu Negara, dan sahabat saya. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu," tulisnya. 

Baca: Ulang Tahun ke-58, Michelle Obama Bergaya Serba Hitam

PEOPLE