Nikita Willy Ulang Tahun ke-28, Indra Priawan: Terima Kasih Telah Memberi Hadiah Terbaik di Dunia

(dari kanan) Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono, dan anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

cinta

Nikita Willy Ulang Tahun ke-28, Indra Priawan: Terima Kasih Telah Memberi Hadiah Terbaik di Dunia

Rabu, 29 Juni 2022 17:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy berulang tahun ke-28 pada hari ini, Rabu, 29 Juni 2022. Di hari bahagianya, sang suami, Indra Priawan Djokosoetono, bagikan pesan cinta berbahasa Inggris di akun media sosialnya. Ia menyebutkan ulang tahunnya kali ini merupakan ulang tahun pertama menyandang peran sebagai ibu.

"Selamat Ulang Tahun Istriku @nikitawillyofficial94 ! ulang tahun pertama Anda sebagai orang tua! Terima kasih telah memberi saya hadiah terbaik di dunia, dan menciptakan rumah untuk kami!" tulisnya di keterangan foto Instagram yang diunggah satu jam lalu.

"Semoga hari Anda dipenuhi dengan semua kebahagiaan, kegembiraan, dan cinta yang mungkin ada di hati Anda!" ungkapnya.

Hadiah terbaik yang dimaksud Indra adalah buah hati pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono, yang lahir pada awal April 2022. Senada pula dengan pesan cintanya, di unggahan tersebut, Indra membagikan beberapa foto yang diawali dengan potret Nikita menggendong Issa.

Di slide berikutnya, Indra bagikan foto ia dan Nikita mencium Issa. Di slide ketiga tampak foto Nikita sendirian di padang pasir, dan di slide terakhir foto Indra memeluk Nikita dari belakang.

Menilik Instagram Stories Nikita, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu tampak mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun dari beberapa kerabat dan sahabat. Termasuk dari adik satu-satunya, Winona Willy, yang tengah hamil anak pertama.

"Happy birthday kakak. May you gifted with life's biggest joys and never-ending bliss. love you (Selamat ulang tahun kakak. Semoga kamu dikaruniai kebahagiaan terbesar dalam hidup dan kebahagiaan tanpa akhir. Aku mencintaimu)," tulisnya disertai dengan foto mereka berdua di tepi kolam renang.

Nikita mengunggah ulang dan menggoda adiknya yang lebih awal mengucapkan selamat ulang tahun. "Still june 28 in LA but thankyou my love. I miss you the most (Masih 28 Juni di Los Angeles, tapi terima kasih sayangku. Aku paling merindukanmu)," responsnya.

Sebagai informasi, Nikita dan Indra berada di Amerika Serikat sejak Desember 2021. Keduanya memilih negeri Paman Sam untuk liburan tahun baru bersama keluarga. Selain itu, keduanya juga sepakat memilih Amerika menjadi lokasi kelahiran anak pertama mereka dengan pertimbangan fasilitas kesehatan.

Hingga saat ini, Nikita Willy bersama suami, anak, ibundanya, serta ibu mertuanya masih berada di Amerika. Di awal Juni 2022, Nikita mengabarkan bakal pulang ke Tanah Air lewat unggahan video saat putranya difoto untuk keperluan paspor.

Baca juga: Curhat Nikita Willy di Bulan Pertama jadi Ibu, Ada Momen Tak Suka Becermin