Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama: Kehidupan Baru Telah Datang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram.com/@vast.ent

Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram.com/@vast.ent

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Lewat akun media sosialnya, Ye Jin umumkan tengah mengandung anak pertama. Ia ibaratkan buah hatinya dengan "kehidupan baru telah datang" dalam pesan yang ditulis dengan huruf Hangeul.

"Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda beberapa berita hati-hati dan bahagia. Kehidupan baru telah datang kepada kami," tulisnya di Instagram pada Senin, 27 Juni 2022.

"Saya masih tercengang, tetapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan," jelas bintang drama Crash Landing on You itu.

Tak lupa, ia mengucap banyak syukur atas kehamilan pertamanya. Ia juga mengaku berhati-hati untuk mengumumkan kabar bahagia ini. Ia menutup kabar bahagia itu dengan komitmen untuk menjaga buah hatinya.

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami.
Saya harap Anda semua tetap sehat dengan menjaga hal-hal yang perlu Anda lindungi dalam hidup Anda," ujar perempuan 40 tahun itu.

Di akhir Mei silam, beredar rumor kehamilan Ye Jin sepulang mereka bulan madu dari Amerika Serikat. Warganet berspekulasi dari tampilan Ye Jin dalam balutan gaun putih yang longgar, perutnya tampak membesar. 

Namun dengan cepat agensinya, MSTeam Entertaintment mengeluarkan pernyataan resmi untuk menepis rumor tersebut.

"(Rumor kehamilan itu) sangatlah tidak benar. Jika ada kabar baik, kami pasti akan yang pertama kali mengumumkannya secara resmi kepada masyarakat," kata agensi itu.

Sebagai informasi, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022. Pernikahan mereka diadakan di Grand Walkerhill Seoul di Seoul timur dan hanya dihadiri oleh orang tua, kerabat, dan teman mereka.

Baca juga: Penasaran dengan Gaun Pengantin Son Ye Jin? Simak Detailnya yang Memikat Berikut

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."