Penasaran dengan Gaun Pengantin Son Ye Jin? Simak Detailnya yang Memikat Berikut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram.com/@vast.ent

Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram.com/@vast.ent

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin pada 31 Maret 2022 lalu menyita perhatian publik. Keduanya aktris dan aktor Korea yang menjalin hubungan usai berakting dalam drama Korea Crash Landing On You, salah satu drama favorit di tahun 2019-2020.

Baru-baru ini, agensi Hyun Bin, Vast Entertainment merilis foto dari acara pernikahan mereka. “Pada tanggal 31, pernikahan aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin berakhir dengan dukungan dan restu Anda. Terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda,” bunyi keterangan unggahan tersebut.

Ada beberapa foto yang ditunjukkan. Foto pertama dan kedua Hyun Bin dan Son Ye Jin berdiri di altar pernikahan yang dihiasi dengan bunga-bunga bernuasa merah, pink, biru dan putih. Dalam foto itu, Son Ye Jin terlihat anggun mengenakan gaun pengantin dari koleksi Mira Zwillinger, menurut unggahan akun Instagram Allkfashion.

Gaun itu dari koleksi Spring/Summer 2022. Gaun model pas di tubuh itu memiliki korset berbentuk hati dan renda abstrak yang unik. Atasan model off-shoulder yang dapat dilepas dan serasi dengan rok tulle yang kaya detail rumit. Perempuan berusia 40 tahun itu memadupadankan gaunnya dengan tudung pengantin tulle yang dikaitkan di sanggul rambutnya.

Sedangkan di foto ketiga dan keempat, Son Ye Jin mengganti gaun pengantin putihnya dengan gaun bernuansa hijau keabu-abuan. Gaun itu dari koleksi desainer Vera Wang. Melalui laman Instagram-nya Vera menjelaskan detail gaun tersebut.

“Aktris Son Ye-jin mengenakan gaun kedua #VeraWangHAUTE kustom dari Koleksi Pengantin Musim Semi 2020 untuk pernikahannya dengan aktor Hyun Bin,” tulisnya. Gaun Sage itu memiliki potongan A-line dengan renda makrame dan lapisan tulle nude yang dramatis. Selain itu gaun itu juga menonjolkan leher tinggi dan aksen lengan topi yang halus.

Tak lupa, Vera juga mengucapkan selamat untuk pernikahan pasangan aktor dan aktris ini. “Untuk pasangan muda berbakat… … selamat dan banyak kebahagiaan dalam hidup baru Anda bersama!” tulisnya.

Agensi Vast Entertainment merilis foto resmi pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, yang menikah pada Kamis, 31 Maret 2022. Instagram.com/@vast.ent

Son Ye Jin juga mengenakan gaun Vera Wang dalam foto pernikahannya. Vera Wang menjelaskan di laman Instagram-nya, gaun itu dari koleksi pengantin Musim Semi 2020. Son Ye Jin memilih gaun bernama Camelia yang merupakan gaun tulle Prancis asimetris berwarna gading yang disampirkan dengan tangan, dengan rok renda macramé, terselubung dengan lapisan tulle yang dramatis. Sementara menurut unggahan Dispatch Style Gaun itu dijual dengan harga sekitar US$ 9.800 atau sekitar Rp 140 juta.

Sebelumnya, terdapat dua foto yang dirilis Vast Entertainment, pihak agensi Hyun Bin di laman Instagram. Mereka tampak serasi mengenakan busana serba putih. Pada foto pertama, tampak Hyun Bin dan Son Ye Jin berpose di depan latar belakang berhias bunga rustic warna baby pink. Senyum kebahagiaan tak lepas menghiasi wajah mereka. Kemudian pada foto kedua terlihat mereka tersenyum lepas saat pemotretan di studio.

Son Ye Jin tampil terlihat anggun dan classy berbalut gaun pengantin putih rancangan Vera Wang. Busana indah tersebut datang dari koleksi Spring 2020. Gaun unik dengan detail asimetris pada bagian lengan. Kesan mewah hadir lewat aksen lace yang dilapisi material tulle. 

Kemudian pada foto kedua, Son Ye Jin mengenakan gaun keluaran Elie Saab. Gaun berwarna ivory ini tampil lebih simpel dengan garis leher bentuk square. Namun, tetap terlihat glamor karena terdapat payet dan sequin di area torso dan rok yang berpotongan A-line.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."