Putrinya Ikut Les Bola, Zaskia Adya Mecca: Senang, Deg-degan, dan Kepikiran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Zaskia Adya Mecca bersama anak keduanya, Kala Madali Bramantyo. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

(dari kanan) Zaskia Adya Mecca bersama anak keduanya, Kala Madali Bramantyo. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pemengaruh, Zaskia Adya Mecca kerap bagikan kisah seputar kelima buah hatinya. Kali ini, ia bercerita soal kegemaran anak keduanya, Kala Madali Bramantyo, yang hobi bermain bola. 

"Setiap pulang sekolah, @kalamadali selalu lepek ku tanya “abis ngapain siiih tiap pulang ko keringetan basah semua baju dan rambut Kal?!” “Main bola Biaaa!!” Heran juga “ko main bola sihh?!” “Aku suka banget! Emang kenapa Bia? Seru tau”," ujarnya di Instagram, Ahad, 19 Juni 2022.

Beberapa bulan kemudian, lanjut Zaskia, Kala selalu meminta les bola. Ia jujur mengakui bingung saat menghadapi permintaan tersebut. 

"Setelah itu dia selalu minta les bola jujur bingung, punya anak perempuan minta sekolah bola beneran… krn aku ga gerak2 dia minta bantuan Bhai Kaba (adiknya) buat ikut les bola juga," jelas istri Hanung Bramantyo itu.

Akhirnya, Zaskia mulai meriset sekolah bola yang berkualitas dan lokasinya tidak jauh dari kediamannya. "Akhirnya setelah diteror dua anak, aku browsing sekolah2 bola," ungkapnya. 

Zaskia lalu mengungkapkan bahwa Kala adalah anak perempuan satu-satunya di klub bola tersebut. Kemampuan dan kemauannya tak kalah dengan anak laki-laki. 

"Semangatnya juga masyaa Allah ga pernah mau bolos les, bahkan next mau ada match aku pas harus ke jogja dia memilih skip ke jogja supaya bisa tanding," kata perempuan 34 tahun itu.

"Seneng liat dia semangat di lapangan deg2an liat energinya takut kecapean kepikiran aduh itu jadi gosong banget panas2an luar biasa…," lanjutnya. 

Melihat semangat dan kemampuan anaknya dalam bermain bola, Zaskia tak menutupi ada rasa haru dan bangga. Ia pun menyadari bahwa tidak ada batasan gender dalam olahraga. "Malah seneng ngeliat Kala keren banget di lapangan ditengah anak laki2 cantik sendiri ya kal! Hehehe," pungkasnya.

Sebagai informasi, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menikah pada 14 September 2009. Keduanya telah dikaruniai lima anak, yaitu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan Bhaj Kama Bramantyo.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."