Putrinya Ikut Les Bola, Zaskia Adya Mecca: Senang, Deg-degan, dan Kepikiran

(dari kanan) Zaskia Adya Mecca bersama anak keduanya, Kala Madali Bramantyo. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

keluarga

Putrinya Ikut Les Bola, Zaskia Adya Mecca: Senang, Deg-degan, dan Kepikiran

Minggu, 19 Juni 2022 15:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pemengaruh, Zaskia Adya Mecca kerap bagikan kisah seputar kelima buah hatinya. Kali ini, ia bercerita soal kegemaran anak keduanya, Kala Madali Bramantyo, yang hobi bermain bola. 

"Setiap pulang sekolah, @kalamadali selalu lepek ku tanya “abis ngapain siiih tiap pulang ko keringetan basah semua baju dan rambut Kal?!” “Main bola Biaaa!!” Heran juga “ko main bola sihh?!” “Aku suka banget! Emang kenapa Bia? Seru tau”," ujarnya di Instagram, Ahad, 19 Juni 2022.

Beberapa bulan kemudian, lanjut Zaskia, Kala selalu meminta les bola. Ia jujur mengakui bingung saat menghadapi permintaan tersebut. 

"Setelah itu dia selalu minta les bola jujur bingung, punya anak perempuan minta sekolah bola beneran… krn aku ga gerak2 dia minta bantuan Bhai Kaba (adiknya) buat ikut les bola juga," jelas istri Hanung Bramantyo itu.

Akhirnya, Zaskia mulai meriset sekolah bola yang berkualitas dan lokasinya tidak jauh dari kediamannya. "Akhirnya setelah diteror dua anak, aku browsing sekolah2 bola," ungkapnya. 

Zaskia lalu mengungkapkan bahwa Kala adalah anak perempuan satu-satunya di klub bola tersebut. Kemampuan dan kemauannya tak kalah dengan anak laki-laki. 

"Semangatnya juga masyaa Allah ga pernah mau bolos les, bahkan next mau ada match aku pas harus ke jogja dia memilih skip ke jogja supaya bisa tanding," kata perempuan 34 tahun itu.

"Seneng liat dia semangat di lapangan deg2an liat energinya takut kecapean kepikiran aduh itu jadi gosong banget panas2an luar biasa…," lanjutnya. 

Melihat semangat dan kemampuan anaknya dalam bermain bola, Zaskia tak menutupi ada rasa haru dan bangga. Ia pun menyadari bahwa tidak ada batasan gender dalam olahraga. "Malah seneng ngeliat Kala keren banget di lapangan ditengah anak laki2 cantik sendiri ya kal! Hehehe," pungkasnya.

Sebagai informasi, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menikah pada 14 September 2009. Keduanua telah dikaruniai lima anak, yaitu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo, dan Bhaj Kama Bramantyo.