Curhat Siti Nurhaliza Antar Anak Pertama ke Sekolah: Ingin Menangis,tapi Ditahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Siti Nurhaliza bersama suami, Dato Sri Khalid Mohammad Jiwa, antar anak pertama mereka, Siti Aafiyah, ke sekolah. Foto: Instagram/@ctdk

(dari kiri) Siti Nurhaliza bersama suami, Dato Sri Khalid Mohammad Jiwa, antar anak pertama mereka, Siti Aafiyah, ke sekolah. Foto: Instagram/@ctdk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza bagikan rasa bahagia dan haru saat pertama kali antar anak sulungnya, Siti Aafiyah, ke taman kanak-kanak. Tak sendirian, Siti juga ditemani suami tercinta, Dato Sri Khalid Mohammad Jiwa. Hal itu tampak dari foto yang diunggah ke Instagramnya, Senin pagi, 13 Juni 2022.

Siti bersama suami dan anaknya berfoto di depan pintu ruang kelas. Penyanyi yang juga sahabat Krisdayanti itu tampak memakai luaran atau outer panjang warna biru dipadu dengan celana panjang hitam serta sepatu sneakers. 

Sementara Dato Sri Khalid Mohammad Jiwa yang juga pengusaha asal negeri Jiran itu memakai kemeja lengan pendek motif kotak-kotak warna merah tua dipadu dengan celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal jepit warna abu-abu.

Di keterangan fotonya, Siti mengisahkan persiapan sebelum Aafiyah pergi ke sekolah.

"Alhamdullillah, Harini first day Aafiyah masuk preschool .. Malam semalam Aafiyah tidur awal, bangun tadi ayah kejutkan dia, kata nak masuk sekolah dia tak cranky pun," tulis pelantun Bukan Cinta Biasa itu.

"Bersiap cantik dan siap pose lagi depan ayah & ibu dengan baju sekolah.Semangat betul dia nak ke sekolah..subhanallah, sampai sekolah depan pintu kelas ,dia terus masuk tak tengok belakang dah. Ayah ibu yang panggil minta salam," lanjutnya.

Sama seperti orang tua lainnya, Siti mengaku haru melihat sang putri semakin dewasa. Sempat ingin menangis, tapi ia menahan air matanya.

"ibu nak nanges.. tapi tahannnn jek..," ungkapnya.

Ia menutup keterangannya dengan berdoa agar sang putri diberi kelancaran saat belajar. 

Sebagai informasi, Siti Nurhaliza melahirkan Siti Aafiyah melalui operasi caesar pada 19 Maret 2018. Pelantun Cindai ini menanti kehadiran buah hatinya dengan Khalid Mohammad Jiwa selama 11 tahun pernikahan. Pada 19 April 2021, keduanya dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Usai Melahirkan Anak Kedua, Siti Nurhaliza Ungkap Ingin Fokus 3 Hal Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."