Liburan di Labuan Bajo, Henny Rahman Pakai Gaun Panjang dan Jilbab Tanpa Motif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Henny Rahman bersama suami, Alvin Faiz, saat liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Foto: Instagram/@alvin_411

Henny Rahman bersama suami, Alvin Faiz, saat liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Foto: Instagram/@alvin_411

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Henny Rahman dan suami, Alvin Faiz, tengah berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sejak tiga hari lalu. Sepertinya perjalanan ini menjadi bulan madu mereka berdua sejak menikah pada pertengahan Agustus lalu. Lewat akun Instagram masing-masing, pasangan muda ini membagikan sejumlah foto saat bersantai di tempat menginap, restoran hingga kapal pesiar mewah.

Dalam foto-foto yang diunggah tampak Henny bergaya simpel dalam balutan gaun panjang tanpa motif. Pilihan warnanya terbilang lembut dan monokrom. Saat berfoto dengan Alvin di suatu restoran tampak Henny bergaya monokrom. Mantan istri Zikri Daulay ini mengenakan gaun berwarna abu-abu dan pashmina hitam. Tak lupa, ia memakai kacamata hitam sebagai pelindung matanya di bawah terik matahari langit Labuan Bajo.

Tak jauh berbeda dari istri tercinta, Alvin juga bergaya simpel berbusana serba putih dan kacamata hitam. Alvin juga memakai sneakers berwarna putih seperti Henny. Selain itu, ia melengkapi penampilannya dengan syal bermotif khas Flores yang dikalungkan di lehernya.

"Alhamdulillah (emoji hati putih)," tulis Alvin di keterangan foto yang diunggah di Instagram Selasa, 12 Oktober 2021.

Masih di hari yang sama, baik Henny maupun Alvin kembali mengunggah potret kemesraan mereka di tempat mereka menginap dengan pemandangan hamparan laut biru. Di foto ini, Henny memakai gaun tunik hijau berdetail plisket dipadu dengan pashmina berwarna putih. Tak ketinggalan, kacamata hitamnya.

Penampilan Alvin di foto ini lebih berwarna dari foto sebelumnya, kali ini mantan suami Larissa Chou ini memakai kaus gradasi biru tua menjadi biru muda dan celana putih serta kacamata hitam. Keduanya menyempatkan berfoto duduk di kursi sambil bergandengan tangan dengan latar pemandangan laut yang indah.

"The most beautiful view is the one i share with you (emoji hati putih)," tulis ibu satu putra ini.

Henny Rahman dan Alvin Faiz menikah pada 14 Agustus 2021 di Bogor, Jawa Barat. Keduanya sudah dikaruniai buah hati dari pernikahan sebelumnya. Alvin dianugerahi putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, sementara Henny dikaruniai putra bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay.

Baca juga: Mengulik Gaya Busana Hijab Henny Rahman, Dominan Long Dress dan Outer

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."