Umumkan Hamil Anak Ketiga, Michelle Williams: Benar-benar Menggembirakan

Michelle Williams. Instagram/@goldenglobes

keluarga

Umumkan Hamil Anak Ketiga, Michelle Williams: Benar-benar Menggembirakan

Rabu, 11 Mei 2022 09:18 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Michelle Williams. Aktris 41 tahun itu umumkan hamil anak ketiga dan diprediksi melahirkan pada musim gugur ini. Michelle sendiri yang bagikan kabar tersebut saat wawancara dengan Variety, Selasa, 10 Mei 2022.

"Ini benar-benar menggembirakan," kata aktris The Greatest Showman itu

"Seiring berjalannya waktu, Anda mungkin bertanya-tanya apa mungkin sesuatu (kehamilan) bisa terjadi lagi. Sangat menyenangkan untuk menemukan bahwa sesuatu yang Anda inginkan lagi dan lagi, terjadi lagi. Nasib baik menghampiri saya atau keluarga saya," kata aktris The Greatest Showman itu.

Bayi yang tengah dikandung Michelle akan menjadi anak keduanya dengan sang suami, Thomas Kail. Mereka menyambut anak pertama mereka, Hart, pada tahun 2020. Michelle juga ibu dari Matilda, 16, buah cintanya dengan mendiang aktor Heath Ledger, yang meninggal pada Januari 2008.

Dia juga mengisahkan perjuangan ibu baru selama awal pandemi Covid-19. Di tengah situasi yang tak pasti, ia juga berjuang menciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk bayinya yang belum bisa memahami kondisi yang terjadi. 

"Tidak ada yang membuat Anda berkomitmen untuk dunia yang lebih baik daripada membesarkan anak yang hebat. Ini adalah tindakan kreatif tertinggi," tegas pemeran Anna Weying di film Venom itu.

"Momen paling menyenangkan dalam hidup dan seni adalah yang transenden. Memiliki anak memang seperti itu. Anda menggabungkan DNA Anda dengan orang lain untuk menciptakan kehidupan baru."

Selama kehamilan ketiganya, Williams memilih rehat. Ia mengaku mudah lelah dalam bekerja saat hamil.

Williams dan Kail, 44, sebelumnya bekerja sama dalam seri Fosse/Verdon, di mana Williams memenangkan banyak penghargaan, termasuk Penghargaan SAG 2020. Dalam sambutannya saat itu, calon ibu yang saat itu sedang hamil memberikan sapaan manis kepada sutradara yang juga hadir dalam acara tersebut, serta putrinya.

"Tommy, seperti semua hal lain dalam hidup kita, saya berbagi [penghargaan] ini dengan Anda," katanya. "Dan Matilda, adalah satu hal untuk benar-benar jujur sebagai aktor - itu adalah hal lain untuk sepenuhnya jujur sebagai manusia. Dan itulah siapa Anda dan bagaimana Anda hidup, dan Anda mengajari saya hanya dengan menjadi Anda."

Michelle Williams sebelumnya berterus terang tentang menemukan cinta setelah kematian Ledger. "Saya tidak pernah menyerah pada cinta," katanya kepada Vanity Fair pada tahun 2018. "Saya selalu mengatakan kepada Matilda, 'Ayahmu mencintai saya sebelum ada yang mengira saya berbakat atau cantik atau memiliki pakaian yang bagus'," pujinya.

Baca juga: Sophie Turner Hamil Anak Kedua, Willa Bakal jadi Kakak

PEOPLE