Pesan Cinta Mariah Carey di Hari Ulang Tahun Anak Kembarnya

Mariah Carey dan anak kembarnya, Moroccan dan Monroe. Foto: Instagram/@mariahcarey

keluarga

Pesan Cinta Mariah Carey di Hari Ulang Tahun Anak Kembarnya

Minggu, 1 Mei 2022 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mariah Carey tengah berbahagia lantaran anak kembarnya, Moroccan dan Monroe baru saja berulang tahun ke-11 pada Sabtu, 30 April 2022. Melalui akun media sosialnya, pelantun Always Be My Baby itu unggah pesan cinta untuk putra dan putrinya.

"Selamat ulang tahun yang ke-11 untuk dua berkah terbesar dalam hidupku," tulisnya di keterangan foto keluarga baru dan lama di Instagram pada Sabtu kemarin.

"Roc and Roe…Selalu jadi bayiku!…DEMKIDS!!!!Aku mencintaimu selamanya! Mommy (emoji hati merah)."

Ini bukan kali pertama Carey membagikan unggahan Instagram terkait anak-anaknya. Contihnya, bulan lalu, penyanyi berusia 53 tahun itu membagikan foto-foto manis mereka duduk di sekitar api unggun. Tampak Carey duduk di atas selimut di pasir, dikelilingi bantal, sambil memeluk Moroccan dan Monroe di dekat api unggun.

Selain mereka bertiga, pacar Carey, Bryan Tanaka, juga hadir di sana. Carey juga membagikan foto dirinya yang lain tersenyum ketika Tanaka, 39, memeluknya. "Momen api unggun! " tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Selama liburan tahun lalu, dia mengunggah video yang menunjukkan si kembar membantunya dalam video musik Fall in Love at Christmas. Si kembar ditampilkan dalam adegan manis, yang menunjukkan mereka memeluk ibu superstar mereka.

Carey kemudian berbagi video lain ia bersama Moroccan dan Monroe menyanyikan All I Want for Christmas Is You. Dalam klip itu, saat Carey berteriak, "Yang saya inginkan untuk Natal adalah," Moroccan dan Monroe melompat dan berteriak, "Kamu!" memicu reaksi dari hewan peliharaan mereka.

Musim panas lalu, Carey merayakan pencapaian besar bagi putrinya. Monroe menjadi model merek pakaian anak-anak, OshKosh B'Gosh untuk koleksi back to school dengan tema "Today is Someday". Selain putri Carey, juga tampil anak dari Muhammad Ali dan Outkast di kampanye iklan tersebut.

Iklan tersebut menyoroti masa kecil Carey dan menampilkan Monroe sebagai ibunya pada usia 10 sekitar tahun 1980, menghormati masa kecil emosional Carey, penulisan lagunya, dan pengaruhnya terhadap para pemimpi muda.

Sebagai informasi, Morrocan dan Monroe merupakan buah cinta Mariah Carey dengan mantan suaminya, Nick Cannon. Keduanya diketahui menikah selama delapan tahun dan berpisah pada 2016.

Baca juga: Pakai Gaun Seberat 27 Kg, Mariah Carey Butuh Bantuan 6 Pria saat Menuruni Tangga

PEOPLE