Jennifer Gates Ulang Tahun, Ini Pesan Cinta dari Bill Gates dan Melinda French

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Gates bersama ibunya, Melinda French/Foto: Instagram/Jennifer Gates

Jennifer Gates bersama ibunya, Melinda French/Foto: Instagram/Jennifer Gates

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat pada Selasa, 26 April 2022 Jennifer Gates merayakan ulang tahun "emas"-nya, yang berusia 26 tahun. Jennifer menerima banyak ucapan penuh cinta dari teman dan keluarga, termasuk orang tua Bill Gates dan Melinda French Gates.

"Dari gadis kecil hingga pengantin cantik," Melinda Gates, menulis di media sosial bersama foto ibu-anak yang manis dari pernikahan putrinya tahun lalu. "Aku mencintaimu terus menerus. Selamat ulang tahun ke-26, Jenn!"

Jennifer Gates mengunggah foto ia dan ayahnya, Bill Gates. Foto: Instagram/@jenniferkgates

Dalam unggahan terpisah, termasuk cuplikan tarian yang mereka bagikan di resepsi pernikahannya, Bill Gates menulis bahwa "sulit dipercaya" gadis kecilnya sudah berusia 26 tahun.

"Saya sangat bangga dengan semua yang telah Anda capai. Ini untuk bertahun-tahun lagi menari bersama Lion King," tulis pria 66 tahun ini. 

Jennifer juga menerima penghargaan khusus lainnya dari suaminya, penunggang kuda Nayel Nassar, 31 tahun. "Alam semestaku, sahabat, istri. Duniaku tidak akan berputar tanpamu," tulisnya. "Tahun yang Anda miliki, dan meskipun saya tahu Anda memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan, saya sangat bangga dengan posisi Anda saat ini."

Nayel Nassar, pria kelahiran 21 Januari 1991 di Chicago, memiliki orang tua yang cukup kaya. Ia mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari Stanford University, kampus yang sama dengan Jennifer. Pasangan ini juga sama-sama menekuni hobi berkuda. Instagram/Jennifer K Gates

"Kamu tidak pernah berhenti membuatku takjub Merayakanmu hari ini, dan setiap hari Mencintaimu!" dia menambahkan. Dalam komentar penuh kasih, mahasiswa kedokteran itu menjawab bahwa "bagian terbaik dari 25 tahun adalah menikahimu."

Dalam postingannya sendiri, Jennifer berbagi cerita bahwa dia "sangat berterima kasih" untuk semua pelajaran yang dia pelajari selama bertahun-tahun, yang memungkinkannya untuk berkembang menjadi "versi saya di usia 26." "Memiliki dan menghormatinya hari ini. Terima kasih atas ucapan selamatnya ," tambahnya.

"Ini merupakan tahun yang penuh tantangan, baik secara kolektif dengan pandemi maupun bagi keluarga kami yang sedang mengalami transisi," tambah Jennifer, yang orang tuanya mengumumkan perpisahan mereka setelah 27 tahun menikah pada Mei dan menyelesaikan perceraian mereka pada Agustus.

"Tapi cinta kami satu sama lain tetap konstan," tambahnya. "Mampu merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga terdekat adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

Baca:Bill Gates Ulang Tahun ke-66, Jennifer Gates: Bersyukur Bisa Belajar darimu

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."