Ibunda Meninggal, Desy Ratnasari: Tertutup Sudah Pintu Surgaku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Desy Ratnasari bersama ibunda, Mulyanah, di Mesir. Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

Desy Ratnasari bersama ibunda, Mulyanah, di Mesir. Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga aktris dan anggota DPR RI, Desy Ratnasari. Ibunda tercinta, Mulyanah meninggal pada Senin, 18 April 2022. Kabar tersebut dibagikan di akun Instagram pribadinya.

"Keluarga besar Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Barat menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja (ibunda Hj. Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jabar)," bunyi keterangan di dalam flyer pengumuman yang diunggah bersama foto ibunda tercinta memakai khimar warna hitam.

Di keterangan yang diunggah satu jam lalu itu, Desy menuangkan isi hatinya kepada ibu yang sangat dihormatinya. "Tertutup sudah pintu surgaku…..in syaa Allah kami ikhlas ya Rabb….(emoji hati biru)," ungkapnya.

"Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan Mama, dengan kasih sayangMu ya Rabb terimalah amal ibadah Mama….jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surgaMu ya Rabb….," tulis ibu satu putri itu. 

"Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira…" tutupnya.

Dalam hitungan menit, ucapan belasungkawa mengalir dari kerabat yang juga selebriti di kolom komentar unggahan yang mengabarkan ibunda Desy Ratnasari meninggal.

 "Inalillahiwainailaihi rojiun...Turut belasungkawa dear eci. Alfatihat untuk almarhumah mama tercinta," ucap penyanyi Mayangsari. "Inalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... smg almarhumah husnul khotimah," kata Sahrul Gunawan, aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. "Innalillahi Wainailaihi Rojiun.. turut berduka untuk bu dewan, Smg amal ibadah beliau diterima Allah SWT, Alfatihah utk ibunda," kata komedian dan mantan anggota DPR RI, Eko Patrio.

Kami turut berduka cita atas kepergian ibunda tercinta Desy Ratnasari, Mulyanah. 

Baca juga: Cerita Desy Ratnasari jadi Ibu Tunggal bagi Nasywa: Kadang jadi Ayah, Ibu, Teman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."