Main di Disneyland, Cara Chrissy Teigen dan John Legend Rayakan Ultah Putrinya

(dari kanan) Chrissy Teigen bersama putrinya, Luna Simone. Foto: Instagram/@chrissyteigen

keluarga

Main di Disneyland, Cara Chrissy Teigen dan John Legend Rayakan Ultah Putrinya

Jumat, 15 April 2022 23:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri dari pasangan selebriti Hollywood Chrissy Teigen dan John Legend, Luna Simone berulang tahun ke-6 pada Rabu, 13 April 2022. Menandai momen istimewa putri sulungnya, Teigen dan Legend mengajaknya bermain ke Disneyland, California, Amerika Serikat, sehari sebelumnya. Dan, tentu saja, Miles Theodore, adik laki-laki Luna yang berusia tiga tahun ikut dalam perjalanan tersebut.

Dalam satu foto, mereka berempat berpose di depan kastil Sleeping Beauty, spot ikonik di taman hiburan itu. Di potret lain, Luna tampak mengenakan kostum yang menyerupai kostum Jasmin dari Aladdin beserta tiaranya.

Untuk tamasya di siang hari itu, Teigen, 36, tampil santai dengan jaket jaket hitam dan sepatu kets hitam. Ia melengkapi penamipilannya dengan legging hijau cerah dan bando telinga tikus merah muda dengan pita di kepalanya.

Sementara Legend mengenakan kemeja bunga lengan pendek yang cerah, sementara Miles tampak imut dalam setelan tie-dye yang serasi.

Di Instagram Stories-nya 19 jam lalu, Teigen mengunggah video Luna bersemangat mengambil makanan saat berada di dalam restoran di taman hiburan.

Tangkapan layar Instagram Stories Chrissy Teigen pada Kamis, 14 April 2022. Foto: Instagram/@chrissyteigen

"Lollllll," tulisnya di keterangan video, ketika karakter Disney termasuk Pluto dan Chip & Dale berjalan melewati Luna, yang memegang sepiring makanan.

Legend sebelumnya menandai ulang tahun gadis kecilnya lewat pesan cinta ayah kepada anaknya.

"Aku tidak percaya dia sudah 6 tahun. Aku sangat bias, tapi dia sangat luar biasa dan aku bangga menjadi ayahnya," tulisnya dalam keterangannya. "Selamat ulang tahun Luna Simone!"

Dalam unggahan tersebut, pemenang Grammy itu membagikan sederet foto imut putrinya untuk merayakan hari spesialnya. Di salah satu foto, Luna mengenakan sarung tinju merah kebesaran, dan di foto lain dia tersenyum memegang es krim. Legend juga memasukkan foto kenangan Luna bayi yang memegang telur Paskah berwarna-warni.

Sebagai informasi, Chrissy Teigen dan John Legend menikah pada 14 September 2013. Selama hampir sembilan tahun berumah tangga, keduanya jauh dari kabar miring. Terkait buah hati, meski terbilang tak banyak, keduanya beberapa kali mengunggah momen berharga mereka sekeluarga di akun media sosial.

Baca juga: Alasan Chrissy Teigen Pilih Kostum Halloween Bekas untuk Anaknya

PEOPLE