Doa Arumi Bachsin untuk Anak Sulungnya yang Berulang Tahun ke-8

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Arumi Bachsin menunjukkan hasil riasan putrinya, Keisha. Foto: tangkapan layar YouTube Arumi Bachsin

Arumi Bachsin menunjukkan hasil riasan putrinya, Keisha. Foto: tangkapan layar YouTube Arumi Bachsin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan kreator konten, Arumi Bachsin bagikan ungkapan bahagia dan syuku di hari ulang tahun putrinya, Lakeisha Ariestia Dardak. Keisha, anak sulungnya dengan Emil Dardak, berulang tahun ke-8 pada hari ini, Rabu, 13 April 2022. Melalui akun Instagramnya, ia unggah doa untuk Keisha dan sederet foto manisnya.

"Hari ini, 8 tahun yang lalu, Lakeisha Ariestia lahir, melengkapi keluarga kecilku dan mas @emildardak," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Rabu pagi.

Arumi mengungkapkan waktu terasa cepat berlalu karena seperti baru kemarin Keisha bayi, kini sudah duduk di kelas 2 sekolah dasar. 

"Selamat ulang tahun Kakak, semoga selalu sehat, menjadi anak yang baik hati, berbudi luhur dan selalu dalam lindungan Allah SWT.. Amiiin (dua emoji hati merah dan dua emoji tangan berdoa)," ungkapnya.

Di unggahan tersebut, Arumi bagikan tiga foto Keisha. Diawali dengan potret Keisha saat baru lahir. Kemudian foto Keisha bayi memakai gaun dan bando senada warna pink. Di slide foto ketiga atau terakhir, Arumi tunjukkan Keisha tampil cantik dalam balutan gaun pesta motif bunga-bunga dilengkapi bando dan anting mutiara. 

Di kolom komentar, sejumlah warganet meninggalkan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Keisha. Ada pula ucapan yang datang dari rekan sesama artis. "Happy bday ponakan cantik .. Barakallah Fii Umrik," tulis aktor yang kini jadi pengusaha, Ferry Ardiansyah. Arumi pun merespons ucapan dari ipar Zaskia Adya Mecca itu. "makasiiii om Ferry. salam peluk dari Keisha," tulisnya mewakili sang putri.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013. Sebelumnya, pasangan beda usia 10 tahun ini berpacaran selama dua tahun. Kini, keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyir Putro Dardak.

Baca juga: Keseruan Arumi Bachsin dan Emil Dardak Bikin Nasi Kuning untuk Ultah Putranya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."