Alasan Chrissy Teigen Pilih Kostum Halloween Bekas untuk Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chrissy Teigen bersama kedua anaknya, Luna Simon Stephens dan Miles Theodore Stephens. (Instagram@chrissyteigen)

Chrissy Teigen bersama kedua anaknya, Luna Simon Stephens dan Miles Theodore Stephens. (Instagram@chrissyteigen)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Chrissy Teigen dan penyanyi John Legend salah satu orang tua Hollywood yang gemar mengikuti tren mode dan terbuka membagikan kebersamaan dengan kedua buah hatinya, Luna dan Miles. Selain saat momen travelling, pasangan yang menikah pada 14 September 2013 juga kerap mengunggah kebersamaan kedua buah hatinya ketika bermain, bertukar mainan hingga pakaian.

Baru-baru ini, Chrissy mengunggah video di Twitter momen anak keduanya, Miles Theodore Stephens (1 tahun 4 bulan) memakai kostum Halloween bekas kakaknya, Luna Simon Stephens (3 tahun 5 bulan). Meski perayaan Halloween masih tiga minggu lagi, keluarga kecil ini sudah mengawali dengan perayaan kecil.

Melansir laman Marie Claire, dikisahkan kostum hot dog itu merupakan busana yang dipakai Luna pada 2016. Saat itu, Chrissy membagikan lewat unggahan di Instagram. "Apakah Anda pernah melihat wajah yang lebih" mengapa saya? " wajah dan ikon menangis,” tulis model 33 tahun itu di keterangan foto.

Putri Chrissy Teigen dan John Legend, Luna Simon Stephans saat memakai kostum hot dog di Halloween 2016. (Marie Claire)

Mungkin Anda menduga kostum Halloween itu akan tersimpan rapi di gudang atau sudah diberikan ke toko pakaian bekas. Ternyata tidak, Chrissy menyimpan kostum tersebut untuk diturunkan ke anak keduanya. Ia selalu menyimpan kostum atau busana uniseks yang bisa diwariskan dari putrinya ke putranya. Dari unggahan video tersebut, Miles tampak gembira mengenakan kostum hot dog sembari bermain di rumahnya.  

Putra Chrissy Teigen, Miles memakai kostum Halloween bekas kakaknya, Luna. (Twitter @chrissyteigen)

Saat ini, Miles salah satu anak selebriti yang banyak menerima sorotan karena tingkah imutnya. Pada akhir September 2019, Chrissy mengunggah video di Instagram yang menunjukkan momen kebersamaan Miles bersama John Legend bermain piano. Ia mengunggah video pendek kedua laki-laki kesayangannya memainkan lagu “My Favorite Things”.

Video ini banyak menerima komentar dari sahabat keduanya. Di antaranya Jessica Alba yang menuliskan, “Ini sangat manis.” Vanessa Hudgens berkomentar, “Saya tidak bisa berhenti menonton ini.” Sementara itu, Gwyneth Paltrow menuliskan, “Oh Tuhan. Saya suka dengannya sepenuh hati.”

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."