Mutia Ayu Ungkap Alasan Ingin Dipanggil Bebeh oleh Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Instagram mutia_ayuu

cinta

Mutia Ayu Ungkap Alasan Ingin Dipanggil Bebeh oleh Glenn Fredly

Jumat, 8 April 2022 22:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mutia Ayu bagikan sejumlah memori indahnya dengan mendiang suami, Glenn Fredly, saat menjadi bintang tamu di vlog milik Maia Estianty dan ketiga putranya, Maia AlElDul TV. Salah satu memori yang diungkapkan adalah asal usul sebutan bebeh untuk Mutia dari Glenn. Ternyata, itu permintaan khusus dari Mutia agar berbeda dari yang lain.

Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2019 ini awalnya memakai kata sayang untuk sapaan romantis satu sama lain. Tapi Mutia merasa kata sayang itu tak lagi terasa spesial karena Glenn kerap melontarkan itu saat berterima kasih kepada krunya.

"Itu ceritanya, waktu aku ikut tur dia (Glenn Fredly) ke Bali. Trus ada krunya ngebukain pintu, trus dia bilang 'makasih, sayang'. Pada saat itu, panggilan aku sayang sama Glenn, belum bebeh," kenangnya dikutip dari kanal Youtube Maia AlElDul TV, Jumat, 8 April 2022.

Mutia Ayu menjadi bintang tamu di vlog Maia AlElDul TV. Foto: tangkapan layar Youtube.

Usai Glenn Fredly manggung, Mutia mengajaknya berbincang sejenak untuk menyepakati panggilan romantis yang baru. "Kita ganti panggilan, ya. 'Kenapa?' dia bilang. Karena mohon maaf aku bilang sayangnya aku sama sayangnya panggilan kamu tuh, sama semua. Ke semuanya aja bilang sayang," tutur perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu.

"Aku mo ganti (panggilan sayang) ah, aku bilang ma bebeh," tambahnya.

Mengingat perbedaan usia di antara mereka 20 tahun, Glenn menganggap panggilan bebeh dipengaruhi gelora muda Mutia. "Yaudah akhirnya, jadi bahan candaan dia, 'bebeh oh bebeh' karena menurut dia, 'aduh anak milenial banget sih'," ungkapnya.

Hari ini, Jumat, 8 April 2022, dua tahun musikus Glenn Fredly tutup usia. Pelantun Kasih Putih meninggal akibat meningitis atau radang selaput otak. Kepergiannya tepat saat sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo berusia 40 hari. Glenn Fredly dan Mutia Ayu hanya mengecap manisnya berumah tangga selama sembilan bulan sejak menikah pada 19 Agustus 2019.

Baca juga: 2 Tahun Glenn Fredly Berpulang, Mutia Ayu Curhat Soal Mimpi: Jangan Cuek Lagi