2 Tahun Glenn Fredly Berpulang, Mutia Ayu Curhat soal Mimpi: Jangan Cuek Lagi

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayu)

ragam

2 Tahun Glenn Fredly Berpulang, Mutia Ayu Curhat soal Mimpi: Jangan Cuek Lagi

Jumat, 8 April 2022 15:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Jumat, 8 April 2022, dua tahun lalu musikus Glenn Fredly wafat. Sang istri, Mutia Ayu, tampak mengunjungi makam pelantun Kasih Putih itu. Sebenarnya di hari lain, Mutia juga kerap menyambangi peristirahatan terakhir pria yang menikahinya tiga tahun silam.

Dalam Instagram Stories-nya, Mutia tampak membagikan foto dan video di makam Glenn. Mutia tampak ditemani manajer Glenn, Anastika Ardiana, dan keponakan Glenn, Sabilsa.

Dari segi busana, perempuan 27 tahun itu berbusana simpel serbaputih. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan sneakers. Di keterangan foto tersebut, Mutia hanya menambahkan tiga emoji, yaitu dua hati merah dan satu mawar merah.

'Cakep amat, ya mau ke kuburan suami," ucap Sabilsa saat memvideokan Mutia yang diunggah ulang Mutia ke Instagram Storiesnya satu jam lalu.

Di video berikutnya tampak Mutia mencurahkan isi hati kepada Glenn agar memperhatikannya meski dalam mimpi. "Nanti jangan cuek-cuek lagi ya datang ke mimpi. Jangan ditinggalin di mimpinya," ujar Mutia. "Coba tolong jangan ditinggal, hei," canda Sabilsa kepada mendiang omnya.

Tangkapan layar Instagram Mutia Ayu pada Jumat, 8 April 2022. Foto: tangkapan layar Instagram/@mutia_ayuu

Mutia lalu mengungkapkan ia bermimpi jumpa dengan Glenn selama dua hari jelang dua tahun kepergiannya.

Sebagai informasi, Glenn Fredly meninggal pada 8 Juli 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak. Kepergian Glenn tepat 40 hari usia putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.  Bulan April bisa dibilang bulan penuh makna bagi Mutia Ayu. Selain mengenang kepergian Glenn, ia juga berulang tahun pada 4 April 2022.

Sebagai informasi, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Keduanya dikaruniai putri yang dinamai dengan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari 2020.

Baca juga: Peringati 2 Tahun Menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu: Rasa Ini Tetap Sama