Nicole Kidman Cerita Pemilihan Warna Gaunnya di Oscar 2022: Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Keith Urban bersama istrinya Nicole Kidman saat menghadiri acara Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret March 27, 2022. REUTERS/Eric Gaillard

Keith Urban bersama istrinya Nicole Kidman saat menghadiri acara Piala Oscar di Hollywood, Los Angeles, 27 Maret March 27, 2022. REUTERS/Eric Gaillard

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di setiap gelaran penghargaan, kebanyakan selebriti memasukkan unsur personal di dalam penampilannya. Hal itu pun dilakukan Nicole Kidman dalam penampilannya di Academy Awards atau Oscar 2022, Ahad, 27 Maret 2022. Aktris asal Honolulu, Hawaii, itu mengaku ikut terlibat dalam pemilihan warna gaun yang dikenakannya.

"Saya merasa beruntung karena gaun ini - mereka membuat warna ini - jadi mereka mewarnainya," kata aktris 54 tahun itu kepada Laverne Cox, reporter E! di karpet merah Academy Awards ke-94. 

"Saya seperti, saya sangat ingin memakai warna biru, jadi mereka membuat warna ini. Luar biasa."

Kidman tampak mengenakan gaun sutra biru muda koleksi Giorgio Armani Privé. Gaun pluging neckline itu dilengkapi detail rok peplum dan ekor yang dihiasi dengan kristal emas, menurut sebuah rilis.

Kidman juga mengisahkan perjuangan suaminya, Keith Urban, untuk mendampinginya di karpet merah. Urban langsung menuju California usai menyelesaikan penampilannya di Las Vegas pada malam sebelumnya.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya sangat senang berada di sini bersama suami saya yang bermain Vegas tadi malam dan terbang dan mendarat pada pukul 1 pagi," ujarnya. "Apa pun dia lakukan (demi saya)."

Urban menambahkan bahwa dia sangat bangga dengan Kidman. "Saya pikir Being the Ricardos itu luar biasa," Urban memuji film yang dibintangi istrinya dan Javier Bardem.

Kidman dinominasikan sebagai aktris terbaik di Oscar 2022 berkat perannya dalam Being the Ricardos. Dia bersaing dengan Jessica Chastain, Olivia Colman, Penelope Cruz, dan Kristen Stewart untuk membawa pulang hadiah tersebut.

Awal bulan ini, Nicole Kidman terpaksa melewatkan makan siang nominasi Oscar karena cedera hamstring, kondisi saat tiga otot di bagian belakang paha keseleo atau tertarik.

Baca juga: Nicole Kidman Ungkap Nasib Aktris Perempuan Usia 40-an di Industri Film

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."