Gugat Cerai Suami, Olla Ramlan: Semoga yang Terbaik untuk Kami dan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Olla Ramlan, model dan presenter. Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan, model dan presenter. Instagram/@ollaramlanaufar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Olla Ramlan menyampaikan kabar yang menuai simpati dari publik. Setelah hampir 10 tahun menikah dengan Aufar Hutapea, Olla telah diketahui melayangkan gugatan cerai.

Gugatan perceraian itu dilayangkan Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya. Dalam unggahan terbarunya di laman Instagram, Kamis 24 Maret 2022 Olla Ramlan mengunggah foto dirinya mengenakan busana serba putih.

Kemudian, ia juga menuliskan sebuah pesan yang menyiratkan masalah mereka. Olla Ramlan mengaku bahwa walaupun kelak harus berpisah, hubungan dia dengan Aufar Hutapea masih tetap baik-baik saja.

"Saya merasa seperti tidak ada hari atau cara yang tepat untuk membagikan ini, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa aufar dan saya berhubungan baik," tulisnya dalam bahasa Inggris,

Ibu dua anak ini berharap bisa melalui keputusan mereka dengan lancar dan damai. Semoga hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk mereka berdua dan keluarga.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi kami, oleh karena itu kami sangat menghargai dengan tidak membagikan komentar yang tidak menyenangkan atau tidak faktual. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti, bagi kami untuk bisa maju. Terima kasih, cinta OR," lanjut dia.

Para followers Olla Ramlan pun turut mendoakan yang terbaik buat olla dan keluarga, mereka juga berharap agar Olla menjadi perempuat yang kuat dan mendapatkan hal-hal bai.

Sebelumnya, status perkawinan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kerap dikabarkan retak. Lantaran, Olla jarang membagikan kebersamaannya bersama Aufar di akun media sosialnya. Termasuk Olla tidak lagi menggunakan nama Hutapea di akun Instagramnya. Walau begitu, setiap Olla ditanya mengenai rumah tangganya ia selalu menjawab bahwa keluarganya baik-baik saja.

Sebagai informasi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada Desember 2012 lalu. Dari pernikahan mereka, Olla Ramlan dikaruniai dua anak, yakni Aleena dan Adreena Aufar.

Baca: Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Olla Ramlan: Selalu Jadi Putri Kecilku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."