Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Olla Ramlan: Selalu Jadi Putri Kecilku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aleena Naira Hana Hutapea, anak dari aktris Olla Ramlan Tissa dan Aufar Hutapea, baru saja berulang tahun ketujuh/Foto: Instagram/Olla Ramlan

Aleena Naira Hana Hutapea, anak dari aktris Olla Ramlan Tissa dan Aufar Hutapea, baru saja berulang tahun ketujuh/Foto: Instagram/Olla Ramlan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aleena Naira Hana Hutapea, anak dari aktris Olla Ramlan Tissa dan Aufar Hutapea, baru saja ulang tahun ketujuh. Olla Ramlan menuangkan rasa sayangnya kepada Aleena dalam unggahan Instagramnya.

Dalam unggahan akun Instagram @ollaramlan pada Senin, 17 Januari 2022, Olla mengunggah kolase foto acara ulang tahun putri pertamanya, Aleena. Kolase tersebut berisikan banyak momen harmonis keluarga Olla dan Aufar. Sean Mikael Alexander dan Adreena Naira Hana Hutapea juga menghadiri momen bahagia itu, bahkan terdapat foto ketiga anak itu saling berpelukan.

Acara ulang tahun Aleena didekor dengan nuansa safari look. Terdapat backdrop pink yang membentuk pola jerapah, rangkaian balon dengan berbagai macam warna, didukung dengan patung gajah mini dan juga jerapah, serta aksen pepohonan. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa keluarga dan teman terdekat.

Olla Ramlan menyampaikan rasa sayangnya terhadap Aleena pada kolom keterangan. Bagi Olla, tidak ada satupun yang bisa menandingi kecantikan Aleena, juga tak ada kata yang bisa menggambarkan betapa berharga putri pertamanya bagi Olla.

Di mataku, tidak ada yang bisa menandingi kecantikanmu. Tiada kata yang bisa menggambarkan betapa berartinya dirimu bagiku,” tulis Olla dalam bahasa Inggris.

Olla juga menyatakan bahwa tak ada yang bisa mengurangi rasa cintanya kepada Aleena, baik sekarang maupun selamanya. Tanpa mempedulikan berapapun usia Aleena nanti, ia akan selalu menjadi gadis kecil kesayangan Olla.

“Tidak ada yang bisa mengurangi cintaku padamu, seperti yang kau miliki sekarang dan selamanya. Tidak peduli berapa usiamu, kamu selalu menjadi gadis kecilku untukku," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Olla kembali mengucapkan selamat ulang pada putri kesayangannya. “Happy Birthday my love… I Love You Baby @aleenahanahutapea” tulis Olla.

Dari tulisan yang ia tuangkan dalam kolom caption, pembacanya sudah pasti dapat merasakan begitu besarnya kasih sayang Olla kepada Aleena. Pesan seorang ibu kepada putri kecilnya begitu mengharukan netizen.

Kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk Aleena, beberapa rekan sesama artis ikut memberikan ucapan selamat. “Happy birthday cantik, All the best” tulis akun ririnekawati, “Happy bday anak Cantik” tulis akun melaney_ricardo.

Baca: Gaya Chic Olla Ramlan dalam Balutan Blazer, Mulai Formal Hingga Casual

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."