Anak Bungsunya Ulang Tahun ke-3, Jessica Simpson: Saya Diberkati menjadi Ibu

Jessica Simpson saat merayakan ulang tahun keempat putrinya, Birdie Mae. Foto: Instagram/@jessicasimpson

keluarga

Anak Bungsunya Ulang Tahun ke-3, Jessica Simpson: Saya Diberkati menjadi Ibu

Rabu, 23 Maret 2022 14:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada akhir pekan kemarin, penyanyi dan perancang busana, Jessica Simpson mengadakan pesta ulang tahun bertema Barbie untuk putri bungsunya, Birdie Mae. Birdie ulang tahun ke-3 pada 19 Maret 2022 dan dirayakan sehari kemudian, menurut rilis yang diterima People.

Sesuai dengan tema pesta, Simpson bergaya feminin serba pink yang terdiri dari blazer hot pink, gaun mini merah muda, dan sandal peep-toe blush dengan kacamata hitam yang serasi. Sementara Birdie mengenakan gaun tutu ruffle yang mengilap dan nuansa tulle yang berbeda.

Teman-teman Mae yang menggemaskan juga tampak mengenakan rok tulle mengikuti tema pesta. Mereka juga membuat gelang unik mereka sendiri dengan Little Words Project dan melakukan makeover glamor di bar kepang, melengkapi perayaan dengan permen kapas yang terinspirasi tutu dari Twisted for Sugar.

"Pesta rumah impian Birdie sangat lucu! Saya tidak percaya gadis kami berusia 3 tahun!," tulis Simpson di keterangan korsel foto dari pesta ulang tahun Birdie.

Simpson kemudian mengapresiasi tim yang mempersiapkan perayaan istimewa tersebut. "Terima kasih @balloonandpaper telah memukau kita semua dengan instalasi pelangi yang menakjubkan, dan @xobloom untuk bunga-bunga cantik. @whambamevents- terima kasih telah menciptakan visi, bakat, dan semangat untuk bekerja begitu sulit untuk menciptakan hari yang sempurna."

"Birdie adalah orang favorit semua orang, keajaiban yang dia sebarkan terasa seperti seember kilau bagi siapa saja dan semua orang," kata Simpson.

"Hari yang sempurna untuk burung yang sempurna. Terima kasih kepada semua orang yang membuat keinginannya menjadi kenyataan bahkan sebelum dia meniup lilinnya."

Simpson melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia berharap Anda semua bisa bergaul dengan Birdie selama 5 menit sehingga Anda bisa tertawa terbahak-bahak, mendengarkan ceritanya karena Anda tidak dapat mengucapkan sepatah kata pun dan merasakan semangat serta kegembiraannya.

"Tidak ada jiwa yang mencintai kehidupan lebih dari Birdie dan saya diberkati untuk menjadi ibunya!," ungkapnya.

Sebelumnya, Simpson mengisahkan bahwa Birdie memiliki gaya busana yang sama sepertinya. Simpson pun tidak sabar untuk memberikan beberapa koleksi busananya yang paling ikonik kepada Birdie

"Ada beberapa perhiasan antik yang luar biasa yang saya simpan untuk Maxwell dan Birdie. Saya juga memiliki beberapa perhiasan khusus yang akan menjadi milik mereka ketika waktunya tepat," katanya kepada People pada Oktober tahun lalu saat berbicara tentang koleksi musim gugurnya.

"Maxwell sudah melampaui ukuran sepatuku, jadi sayangnya dia tidak pernah memakai Jimmy Choo. Aku tidak menyangka atau aku akan mengubah penyimpananku menjadi lemarinya!" tandasnya.

Sebagai informasi, Jessica Simpson dan Eric Johnson menikah pada 5 Juli 2014. Keduanya telah dikaruniai empatanak, yaitu  Maxwell Drew, 9, Ace Knute, 8, dan Birdie Mae, 3.

Baca juga: Kenang Perjuangan Hamil Anak Ketiga, Jessica Simpson Sempat Sesak Napas

PEOPLE