BCL Ulang Tahun ke-39, Begini Doa Ibundanya, Emmy Muchlis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Bunga Citra Lestari atau BCL bersama ibundanya, Emmy Muchlis. Foto: Instagram/@emmymuchlis

(dari kiri) Bunga Citra Lestari atau BCL bersama ibundanya, Emmy Muchlis. Foto: Instagram/@emmymuchlis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL berulang tahun ke-39 pada Selasa, 22 Maret 2022. Di hari bahagia putrinya, sang ibunda, Emmy Muchlis mengunggah pesan cinta dan doa di akun media sosialnya.

"HBD sayang.... Semoga Allah memberikan yg terbaik utk Bunga," tulisnya di Instagram, Selasa siang ini.

"Makin sayang sm Noah, mamipapi, Alam n Tasya.... Tetap menjadi anak mami papi yg baik hati.... Aamiin," doanya.

Di unggahan tersebut, Emmy menyertakan foto ia dan BCL kompak memakai kacamata. Ibu dan anak itu juga memakai busana bermotif garis-garis.

Menilik halaman Instagram pribadi BCL, hingga artikel ini ditayangkan, istri mendiang Ashraf Sinclair itu belum membagikan apa pun di hari ulang tahun. Unggahan terakhirnya kemarin saat ia membagikan foto dalam balutan busana koleksi Calla The Label x Andien Aisyah. Di keterangan foto itu, BCL hanya menulis singkat, yaitu 38. Usianya sehari sebelum berulang tahun hari ini. 

Di Instagram Stories-nya, BCL mulai mengunggah satu per satu ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya yang juga penyanyi seperti Vidi Aldiano dan Angel Pieters. Unggahan dari penata gaya langganannya seperti Hagai Pakan dan Vannie Astecat juga dibagikan ulang di Instagram Stories.

BCL merupakan anak sulung dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Muchlis. BCL memiliki seorang adik bernama Alam Persada. Kini, BCL fokus mengurus anak semata wayangnya, Noah Sinclair, dan kembali aktif bernyanyi sepeninggal Ashraf dua tahun silam. 

Selamat ulang tahun, BCL. Semoga sehat selalu.

Baca juga: 4 Gaya Outer Menawan ala BCL saat Menjadi Juri di X Factor Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."