Kenang Perjuangan Hamil Anak Ketiga, Jessica Simpson Sempat Sesak Napas

Jessica Simpson. Instgaram.com/@jessicasimpson

kesehatan

Kenang Perjuangan Hamil Anak Ketiga, Jessica Simpson Sempat Sesak Napas

Sabtu, 8 Januari 2022 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Jessica Simpson mengenang momen kehamilan anak ketiganya, Birdie Mae. Ia mengalami masalah kesehatan yang serius seperti sesak napas dan bronkitis.

"Tingkat oksigennya menurun," kata penyanyi berusia 41 tahun itu kepada Bloomberg Businessweek, 5 Januari 2022. "Aku alami sesak napas."

Simpson mengatakan dia telah didiagnosis menderita bronkitis parah ketika dia hamil 34 minggu, bahkan menggunakan mesin pernapasan di rumah sakit untuk membantunya bernapas. Birdie untungnya stabil pada saat itu.

"Saya 260 pound (117 kg)," jelasnya. “Dia adalah bayi yang sangat besar. Kami seperti, 'Bawa saja dia keluar.'”

“Setelah seminggu di rumah sakit karena bronkitis (keempat kalinya dalam 2 bulan), akhirnya saya pulang!,” penyanyi Take My Breath Away itu berbagi di Instagram pada Maret 2019. “Batuk dengan Birdie berada dalam kandungan merupakan perjalanan yang menyakitkan. Saya perlahan-lahan menjadi lebih sehat setiap hari.”

“Bayi perempuan dipantau dan melakukan hal yang luar biasa!” lanjutnya. “Saya sedang dalam perjalanan menuju sehat dan menghitung hari untuk melihat senyum manisnya. Mengirimkan cinta dan doa untuk semua ibu yang sedang atau telah melalui ini."

Jessica Simpson dan putrinya Birdie Mae. Instagram/@jessicasimpson

Dua bulan sebelumnya, CEO Jessica Simpson Collection itu juga alami masalah di kakinya. Kakinya menjadi sangat bengkak dan memohon bantuan secara daring.

Setelah melewati sederet perjuangan saat hamil, Simpson melahirkan Birdie dengan lancar lewat operasi Caesar. Hanya enam bulan setelah kelahiran Birdie, Simpson mengungkapkan bahwa dia telah kembali bugar dan menurunkan berat badnan hingga 100 pon atau sekitar 45 kg.

Jessica Simpson dan Eric Johnson menikah pada tahun 2014. Keduanya telah dikaruniai tiga anak, selain Birdie, mereka juga orang tua dari Maxwell, 9, dan  Ace, 8. 

Baca juga: Rahasia Kulit Wajah Sehat Jessica Simpson, Andalannya Minyak Wajah dan Serum

PAGE SIX