Jelang Melahirkan, Nikita Willy Berbusana Hitam Sambut Kedatangan Ibunda di AS

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Tangkapan layar vlog Nikita Willy Official)

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Tangkapan layar vlog Nikita Willy Official)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti yang dibagikan dalam vlog di kanal Youtube-nya, aktris, Nikita Willy diprediksi bakal melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan pada akhir Maret atau April 2022. Ia dan Indra sepakat memilih Los Angeles, Amerika Serikat (AS), sebagai lokasi kelahiran bayi laki-laki mereka. Salah satu pertimbangannya fasilitas kesehatan terbaik yang ada di sana.

Dua minggu jelang persalinan putrinya, Yora Febrina telah tiba di negeri Paman Sam itu. Melalui Instagram Stories-nya, ibu dua putri itu membagikan perjalanannya dari Jakarta menuju Amerika demi menemani anak sulungnya melahirkan cucu pertamanya.

Sejumlah foto dan video di bandara dan di dalam pesawat dibagikannya di Instagram. Tak sendirian, tampak Yora ditemani Setyo Budi, suaminya sekaligus ayah sambung bagi Nikita dan Nona.

"9more hrs to LAX (sembilan jam lagi menuju bandara internasional Los Angeles)," tulisnya disertai video yang menunjukkan mereka duduk di kelas bisnis.

Setibanya di pintu masuk gedung apartemen, Yora mengunggah video saat Nikita menyambutnya. "Tiba dengan selamat di apartemen @nikitawillyofficial94," tulisnya dalam Bahasa Inggris di video yang diunggah ke Instagram Stories, Selasa, 15 Maret 2022.

Nikita Willya memakai gaun hitam saat menyambut ibundanya, Yora Febrina, saat tiba di apartemennya di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@yorafebrina

Aktris 27 tahun itu bergaya simpel memakai gaun midi warna hitam. Gaun yang dikenakan bintang sinetron Putri yang Ditukar itu berdetail kerah sabrina, lengan panjang, dan flowy.

Rambut panjang cokelatnya tampak ditata ala bun. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan sneakers warna putih.

Setibanya di dalam apartemen putri dan menantunya, Yora menunjukkan sejumlah ruang di apartemen yang dominan warna putih dan hitam. Tak lama kemudian, di video berikutnya, tampak Indra yang mengenakan kaus hitam menyambut hangat kedatangan ibu mertuanya.

Sebagai informasi, Nikita Willy mengumumkan kehamilannya menjelang satu tahun pernikahan pada 16 Oktober 2021. Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Di awal November tahun lalu, ia mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan.

Baca juga: Ini Alasan Nikita Willy Pilih Melahirkan di Amerika Serikat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."