Ini Alasan Nikita Willy Pilih Melahirkan di Amerika Serikat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Nikita Willy dan suami, Indra Priawan saat mengungkapkan alasan memilih Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anak pertamanya pada akhir Maret atau awal April 2022. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

(dari kanan) Nikita Willy dan suami, Indra Priawan saat mengungkapkan alasan memilih Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anak pertamanya pada akhir Maret atau awal April 2022. Foto: tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy akhirnya memaparkan alasan ia dan suami memilih Los Angeles, Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran calon anak pertama mereka. Mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik bagi ibu dan bayinya jadi pertimbangan utama mereka berdua.

"Ini pertanyaan banyak banget kalian (warganet) tanyaian dan semua orang tanyain. 'Kenapa akhirnya memutuskan lahiran di LA (Los Angeles). Mungkin kamu (Indra) bisa jawab dari sisi kamu dulu," ujar Nikita saat membacakan salah satu pertanyaan dari warganet dalam vlog yang diunggah ke kanal Youtube Nikita Willy Official, Sabtu, 26 Februari 2022.

"Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita pengen mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan buat Niki saat melahirkan," kata pengusaha yang berusia 29 tahun itu. 

Sebelum memutuskan, mereka juga berdiskusi dengan keluarga dan teman-teman yang pernah bersalin di Amerika Serikat. "Pernah merasakan lahiran di sini. Mereka bilang 'semua fasilitas kesehatan, dokternya, rumah sakitnya bener-bener bagus' dan kita juga cocok. Jadi, akhirnya kita bisa buat lahiran di sini," sambungnya.

Dari sisi Nikita, ia mengungkap banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Amerika ketimbang di Jakarta juga jadi pertimbangannya.

"Mungkin kalau di Jakarta, sekarang aku lagi gak menerima syuting untuk pada saat kehamilan, jadi kerjaannya cuma di apartemen doang, cuma duduk. Tapi kalau di sini (Amerika), aku bisa mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, bisa jalan outdoor, aku bisa ke nature," tutur bintang sinetron Putri yang Ditukar itu.

"Jadi banyak sekali aktivitas yang bisa aku lakukan dan itu bermanfaat banget. Jadi, di sini aku bisa lebih aktif," tegasnya.

Indra kemudian kembali menegaskan ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik karena anaknya akan lahir di tengah situasi pandemi Covid-19. "Dan ini karena anak pertama kita dan dia lahir di kondisi Covid. Jadi, kita pengen dia dilahirkan di kondisi fasilitas kesehatan yang terbaik," jelasnya.

Nikita memilih rumah sakit Cedars Sinai sebagai rumah sakit bersalinnya nanti. Sejumlah selebriti Hollywood seperti Kim Kardashian, Kendall Jenner, Beyonce hingga Victoria Beckham pernah melahirkan di sana. 

"Ob-gyn yang akan menangani proses kelahiran baby nanti adalah dokter Thalis Aliabadi. Dokter ini yang menangani proses kelahiran dari Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan masih banyak selebriti lainnya," ungkapnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan mengungkap anak pertama mereka diperkirakan lahir pada akhir Maret atau April 2022.

Baca juga: Hiking bareng Suami di Los Angeles, Nikita Willy Bergaya Sporty Monokrom

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."