Hailey Bieber Pulih Setelah Dirawat Karena Gejala Mirip Stroke

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Hailey Baldwin. Instagram.com/@haileybieber

Hailey Baldwin. Instagram.com/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaHailey Bieber pulih dan boleh pulang dari rumah sakit. Hailey Bieber beberapa waktu dirawat di rumah sakit karena alami gejala mirip stroke. Dikutip dari People, Senin, Hailey dirawat di rumah sakit Palm Springs karena mengalami keadaan darurat medis awal pekan ini.

Hailey Bieber alami gejala mirip stroke yang disebabkan oleh gumpalan darah di otaknya. Kabar ini pun juga telah disampaikan oleh Hailey Bieber melalui Instagram Story-nya.

“Pada Kamis pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulis istri penyanyi Justin Bieber ini dalam sebuah pernyataan di Instagram Story-nya.

“Mereka mendiagnosis saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," tambahnya.

Ia mengatakan kejadian Hailey Bieber alami gejala mirip stroke ini merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah dia alami, dia kini sudah kembali ke rumah dan baik-baik saja.

“Saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!" ungkap Hailey Bieber.

Setelah Hailey Bieber pulih, ia pun berterima kasih kepada para pihak yang sudah membantunya. “Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cinta,” katanya.

Baca: Pakai Baju Mini Saat Bertemu dengan Presiden Macron, Hailey Bieber Tuai Kritik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."