Hailey Bieber Pulih Setelah Dirawat Karena Gejala Mirip Stroke

Hailey Baldwin. Instagram.com/@haileybieber

kesehatan

Hailey Bieber Pulih Setelah Dirawat Karena Gejala Mirip Stroke

Senin, 14 Maret 2022 12:05 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaHailey Bieber pulih dan boleh pulang dari rumah sakit. Hailey Bieber beberapa waktu dirawat di rumah sakit karena alami gejala mirip stroke. Dikutip dari People, Senin, Hailey dirawat di rumah sakit Palm Springs karena mengalami keadaan darurat medis awal pekan ini.

Hailey Bieber alami gejala mirip stroke yang disebabkan oleh gumpalan darah di otaknya. Kabar ini pun juga telah disampaikan oleh Hailey Bieber melalui Instagram Story-nya.

“Pada Kamis pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti stroke dan dibawa ke rumah sakit," tulis istri penyanyi Justin Bieber ini dalam sebuah pernyataan di Instagram Story-nya.

“Mereka mendiagnosis saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," tambahnya.

Ia mengatakan kejadian Hailey Bieber alami gejala mirip stroke ini merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah dia alami, dia kini sudah kembali ke rumah dan baik-baik saja.

“Saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!" ungkap Hailey Bieber.

Setelah Hailey Bieber pulih, ia pun berterima kasih kepada para pihak yang sudah membantunya. “Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cinta,” katanya.

Baca: Pakai Baju Mini Saat Bertemu dengan Presiden Macron, Hailey Bieber Tuai Kritik