Pakai Baju Mini Saat Bertemu dengan Presiden Macron, Hailey Bieber Tuai Kritik

Penyanyi Justin Bieber berpose bersama istrinya Hailey Baldwin saat hadiri acara premiere serial televisi dokumenter "Justin Bieber: Seasons" di Los Angeles, California, 28 Januari 2020. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Pakai Baju Mini Saat Bertemu dengan Presiden Macron, Hailey Bieber Tuai Kritik

Selasa, 22 Juni 2021 22:46 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Justin dan Hailey Bieber bertemu dengan Presiden Prancis, Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte Macron. Mereka bertemu di kantor presiden yang mewah di Istana Elysee pada saat Fête de la Musique tahunan, atau Hari Musik, di Prancis 21 Juni 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Justin Beiber menggunakan baju semi formal dan Hailey menggunakan dress yang kasual formal dan terbuka. Justin mengenakan setelan abu-abu, kemeja putih berkancing, dan sepatu kets Nike berpotongan biru. Menariknya, Hailey memilih untuk mengenakan gaun potongan minim LaQuan Smith dengan heels Femme Los Angeles dan kacamata hitam Linda Farrow. Dia melengkapinya dengan tas Little Liffner. Otot perutnya sangat terlihat dengan gaun tersebut.

Belum diketahui alasan jelas tentang apa pertemuan pasangan itu dengan pemimpin Prancis itu. Sebelum pertuan berlangsung, Justin dan Hailey sudah terlihat melakukan berbagai aktivitas di negara menara Eifel itu. Mereka berbelanja, mengemil makanan paling lezat di kota dan menikmati pemandangan di Paris. Padahal baru-baru ini Justin dan Hailey berada di City of Light untuk merayakan ulang tahun Justin Bieber yang ke-27. Pada bulan Maret di mana musisi "Yummy" itu difoto sedang tampil di atap Hotel de Crillon Paris selama liburan pasangan di Paris.

Gaya Hailey Bieber yang menggunakan pakaian yang terlalu kasual, mendapatkan sejumlah kritikan dari pengikut Justin Beiber. "Maaf Beiber, tapi apakah kamu bisa menggunakan sesuatu yang lebih layak? Ini bukan selalu menjadi diri sendiri atau tidak menghakimi. Sekalipun ini seperti presiden memanggil untuk bertemu," tulis salah satu akun isntagram bernama istepanibal.

"Dia (Hailey Beiber) tidak bisa mencari pakaian yang lebih baik, selain dari bra tersebut?" tulis raghdabasheer89 ditambahkan emoji muka flat. "Bahkan Kim Kardashian pun akan menggunakan pakaian lebih tertutup saat berada di tempat politik," tulis suekimstagram.

"Menggunakan Blazer untuk gaya jalan-jalan, tapi dia (Hailey Beiber) tidak tahu bagaimana cara berpakaian klasik saat bertemu dengan orang penting," tulis whosdxr. "Pakaian ini sangat tidak pantas untuk bertemu dengan presiden," tulis akun goodgirl_aurora.

NATHASYA ESTRELLA | ELLE | ETONLINE | INSTAGRAM