Bayi Kembarnya Berusia 9 Minggu, Ashley Graham Unggah Foto Bahagia saat Menyusui

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ashley Graham menggendong anak kembarnya yang lahir pada awal Januari 2022. Foto: Instagram/@ashleygraham

Ashley Graham menggendong anak kembarnya yang lahir pada awal Januari 2022. Foto: Instagram/@ashleygraham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model plus size, Ashley Graham bagikan kebahagiaan menjadi ibu dari anak kembar. Seperti diketahui ia dikaruniai bayi kembar laki-laki pada awal tahun ini. Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, ia mengumumkan bahwa dua jagoannya, Maleakhi dan Roman, berusia 9 minggu pada Jumat, 11 Maret 2022.

"9 weeks today (9 minggu hari ini)," tulisnya.

Di foto itu tampak kedua bayinya tengah menyusu. Sementara Ashley tersenyum ke arah kamera sambil merapikan rambutnya. Ia juga tampak mengenakan bra khusus menyusui warna hitam.

Di halaman Instagramnya, ia juga mengunggah foto saat menggendong bayi kembarnya yang tampak belakang. Di keterangan fotonya, ia menuliskan inilah alasan mengapa perutnya saat hamil cukup besar dan kini tengah membesarkan mereka.

Ashley diketahui melahirkan bayi kembarnya di rumah pada 7 Januari 2022. Ia dan suami, Justin Ervin, bagikan kabar persalinan lewat Instagram Stories masing-masing. 

"Justin dan saya sangat senang bayi laki-laki kami ada di sini. Mereka lahir pagi ini di rumah dan bahagia serta sehat," tulis perempuan 34 tahun itu.

Dia menambahkan, "Saya meluangkan waktu untuk memulihkan diri dan terhubung dengan suami dan tiga anak laki-laki saya, tetapi saya benar-benar tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan Anda semua. Banyak cinta, AG."

Ervin mengunggah ulang unggahan istrinya dengan menambahkan, "Aku mencintaimu, @ashleygraham."

"Terima kasih, Yesus untuk kelahiran supernatural kami!" dia menulis. "Terima kasih atas doa dan dukungan kalian semua."

Menurut Ashley, kehadiran bayi kembar tak membuat Isaac, anak pertamanya cemburu. Malah Isaac kerap berperan sebagai kakak dengan menghujaninya banyak cinta.

Februari lalu kepada Entertainment Tonight, Ashley Graham berbagi pengalamannya menjadi ibu. Menurutnya, menjadi orang tua terus belajar dan banyak mencoba. "Mencari bantuan, membangun kepercayaan diri di sepanjang jalan dan memiliki cukup kepercayaan diri bahwa Ibu dan Ayah tahu apa yang terbaik untuk bayinya. Dan memaafkan diri sendiri di sepanjang jalan," tandasnya.

Baca juga: Ashley Graham Cerita Perubahan Bentuk Tubuh usai Lahiran: Saya akan Merayakanya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."