Bagikan Rutinitas Pagi dengan Putrinya, Puput Nastiti Devi Bergaya Pakai Daster

(dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan anak kedua mereka, Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

keluarga

Bagikan Rutinitas Pagi dengan Putrinya, Puput Nastiti Devi Bergaya Pakai Daster

Rabu, 2 Maret 2022 18:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi bagikan rutinitas pagi bersama putrinya, Sarah Eliana Purnama. Puput mengunggah video ia tengah menggendong adik Yosafat Abimanyu Purnama itu dengan kain jarik batik hijau. 

"GoodMorning! Rutinitas setiap pagi bersama Dede Sarah," tulisnya di Instagram Rabu pagi, 2 Maret 2022.

Sarah yang memakai busana warna putih tampak menikmati embusan angin yang cukup kencang di luar ruangan kala itu. Tangan kanannya tampak memegang bagian atas daster yang dipakai Puput. Sesekali ia tersenyum ke melihat ke arah mata ibunya.

Di video berikutnya, Sarah tampak mulai mengantuk dari sorot matanya. Ia juga menggerakkan bibirnya maju mundur. Di slide terakhir, Puput bagikan foto Sarah tengah tertidur. "bobo dulu ya," keterangan di foto yang diunggah.

Dari tiga unggahan tersebut, Puput tampak memakai daster batik merah. Rambutnya digerai begitu saja. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung emas dan gelang emas. Khusus untuk gelang, sepertinya desain gelang yang dikenakan perempuan 24 tahun itu mirip dengan yang dipakai putrinya.

Sejak akhir pekan lalu, Puput kerap membagikan kebersamaan dengan keluarga tercinta. Di antaranya beberapa foto dan video liburan ke Bali. Di salah satu unggahan tersebut, ia bagikan panggilan sayang untuk kedua buah hatinya. Koko untuk Yosafat, sementara Sarah dipanggilnya dengan si pipi embul karena pipinya tembam.

Di awal pekan ini, ia tunjukkan momen Yosafat dan Ahok potong rambut di rumah. Ia kemudian bagikan foto ia membanggakan kain jarik batik yang dipakainya sebagai gendongan.

"Selamat Pagi.. Siapa disini yang suka gendong anak pakai Kain Jarik Batik (?) (emoji wajah tersenyum dan jempol ke atas) Paling TOP. Have a blessed Day! (emoji hati merah)," tulis perempuan yang dinikahi Ahok pada 2019 silam.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama pada 25 Januari 2019. Keduanya telah dikarunai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun 1 bulan) dan Sarah Eliana Purnama (6 bulan).

Baca juga: Bagikan Kebersamaan Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi: Ayah Terbaik di Dunia