Ungkapan Cinta Mutia Ayu untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-2

(dari kiri) Mutia Ayu bersama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Foto: Instagram/@mutia_ayuu

keluarga

Ungkapan Cinta Mutia Ayu untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-2

Senin, 28 Februari 2022 07:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak semata wayang Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo genap berusia dua tahun pada hari ini, Senin, 28 Februari 2022. Di akun Instagram resminya, Mutia bagikan pesan cinta untuk sang putri yang akrab disapa Gewa.

"Happy Birthday Gewa. Terimakasih untuk 2 tahun yang sangat berharga untuk Bunda, terimakasih Gewa sudah mengajarkan banyak hal yang luar biasa dalam hidup Bunda," tulisnya di Instagram, Senin pagi ini.

Ia menutup ucapan selamat ulang tahun dengan betapa besar cinta ia dan Glenn. "Ge you know i love you so much begitupun Ayah," tuturnya.

Di unggahan itu, Mutia menyertakan foto ia dan Gewa dalam balutan busana serba hitam. Ibu dan anak itu kompak memakai atasan lengan panjang berdetail turtleneck dipadu dengan celana panjang.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Gewa. Sahabat dekat Glenn, dokter Tompi juga merespons dengan meninggalkan empat emoji hati merah sebagai ungkapan sayangnya ke Gewa.

Tahun lalu, ulang tahun pertama Gewa dirayakan di rumah dan hanya dihadiri oleh keluarga. Mutia memilih tema putri duyung disertai dekorasi dan hiasan balon bernuansa feminin seperti pink, hijau tosca, kuning, ungu, dan biru muda.

Mutia juga mengenang momen jelang kelahiran Gewa. "Jam 10 malam adalah detik-detik di mana bunda berjuang untuk kelahiran Gewa di Rumah Sakit Pondok Indah ditemani Ayah di Ruangan Hijau.Gewa lahir ke Bumi membawa suka cita untuk saya dan suami saya tercinta Glenn Fredly," katanya seraya menandai akun dokter yang membantu persalinannya.

Ia lalu menguntai doa di bagian akhir keterangannya. "Selamat ulang tahun Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, enggak berasa sudah satu tahun. Ge jika suatu saat Gewa melihat postingan Bunda ini, Bunda ingin Gewa tau bahwa Bunda sangat bangga dan bersyukur mempunyai Gewa, Gewa adalah Anugerah terindah dari Tuhan untuk Bunda dan Ayah," ungkapnya.

"Gewa anak antariksanya Ayah, Selalu rendah hati dan bijaksana ya. Ayah dan Bunda sayang sama Gewa," lanjutnya. 

Sebagai informasi, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019. Keduanya dikaruniai Gewa pada 28 Februari 2020. Kala Gewa berusia 40 hari, Glenn tutup usia pada 8 April 2020 akibat radang selaput otak atau meningitis.

Baca juga: Pertama Kali Jumpa dengan Calon Mertua, Mutia Ayu: bak Disambar Petir Dadakan