Istri Mark Zuckerberg Ulang Tahun, Tiga Kata di Pulover Priscilla Sarat Makna

Mark Zuckerberg memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya Priscilla Chan/Instagram-@zuck

keluarga

Istri Mark Zuckerberg Ulang Tahun, Tiga Kata di Pulover Priscilla Sarat Makna

Jumat, 25 Februari 2022 21:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Bos Facebook Mark Zuckerberg memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya, Priscilla Chan yang berulang tahun ke-37. "Happy birthday to the main character in our family (Selamat Ulang Tahun untuk karakter utama dalam keluarga kami)!" kata Mark Zuckerberg singkat di akun Instagram dan Facebooknya pada 25 Februari 2022.

Mark Zuckerberg memperlihatkan fotonya berdua dengan sang istri. Ia terlihat sedang menatap sang istri dari samping di foto itu. Sedangkan Priscilla justru terlihat tersenyum menghadap kamera.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian santai. Mark Zuckerberg mengenakan kaus biru tua lengan pendek, sedangkan Priscilla Chan mengenakan pulover berwarna abu-abu. Priscilla pun mengenakan kalung bernuansa hijau di lehernya. Sesuai kata Mark Zuckerberg, terdapat 3 kata penting di bajunya, yaitu "The Main Character"(Sang Karakter Utama).

Bagi Mark Zuckerberg, Priscilla Chan adalah karakter utama dalam keluarga mereka. Mark Zuckerberg beberapa kali mengapresiasi ibu dari dua anaknya Maxima Chan Zuckerberg dan August Chan Zuckerberg. Ada saat mereka sedang merayakan hari raya besar seperti pada saat Hari Natal, atau peringatan Tahun Baru Cina. Ada pula perayaan berdua ketika mereka merayakan peringatan kencan atau peringatan pernikahan mereka.

Salah satu contohnya adalah saat Mark Zukerberg mengucapkan selamat hari ibu kepada istrinya. Terlihat Mark Zuckerberg memamerkan foto Priscilla sedang dicium di kedua pipi oleh anak-anak mereka. "Happy Mother's Day to Priscilla, to my wonderful mom, and to all the moms out there!"

Marck Zuckerberg dan Priscilla Chan bertemu pertama kali pada 2003 silam. Saat itu keduanya menempuh pendidikan di tempat yang sama, yakni di Harvard University. Pertemuan mereka pun diceritakan sangat unik, karena terjadi saat keduanya sedang mengantre di toilet dalam sebuah pesta di Harvard pada 2003.

Setelah berkencan, mereka akhirnya menggelar pernikahan sederhana pada Mei 2012. Mark Zuckerberg dan Priscilla menggelar pernikahan di kebun belakang rumah mereka dengan tamu yang hadir kurang dari 100 orang. Hingga saat ini, pasangan itu jauh dari berita miring. 

Baca: Masker Corak Pilihan Istri Bos Facebook, Priscilla Chan