Kunci Kedekatan Zoe Kravitz dan Robert Pattinson di Film The Batman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Robert Pattinson dan Zoe Kravitz saat premier film The Batman di Paris. Foto: Instagram/@thebatman

Robert Pattinson dan Zoe Kravitz saat premier film The Batman di Paris. Foto: Instagram/@thebatman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zoe Kravitz dan aktor Robert Pattinson berperan sebagai bintang utama di film The Batman arahan sutradara Matt Reeves. Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman dan Zoe memerankan tokoh Selina Kyle/Catwoman. Tokoh Batman maupun Catwoman dalam film yang akan tayang pada 2 Maret ini berbeda dari film-film sebelumnya.

Matt Reeves mengambil latar belakang Batman versi lebih muda, baru dua tahun berselang semenjak Bruce Wayne memutuskan untuk menjadi sosok misterius dengan topeng dan jubah dengan logo kelelawar di dada. Dinamika hubungan Bruce dengan Selina menjadi salah satu yang dinantikan dalam film The Batman.

Kedua aktor mengaku tak kesulitan saat harus menjalin kedekatan satu sama lain. "Mudah sekali, Robert dan saya berteman sejak lama," kata putri musisi Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet itu, dalam konferensi pers global daring, Jumat, 18 Februari 2022.

Prosesnya menjadi lebih mudah berkat skenario yang ditulis oleh Matt Reeves, di mana hubungan antara Batman dan Catwoman digambarkan secara gamblang, termasuk kondisi emosional dari dua karakter ini. Sama seperti Batman, Catwoman dalam film ini juga masih berada di tahun-tahun awal.

Bagi Zoe, ini merupakan pengalaman menarik karena dia bisa mengeksplorasi Catwoman yang berbeda. Catwoman sebelumnya pernah diperankan oleh Julie Newmar, Lee Meriwether, Eartha Kitt, Michelle Pfeiffer, Halle Berry, dan Anne Hathaway.

Menurut aktor John Turturro, pemeran Carmine Falcone yang merupakan musuh Batman, hubungan yang digambarkan Bruce dan Selina dalam The Batman adalah sesuatu yang menarik untuk ditonton.

"Saya kira ada sesuatu yang berbeda mengenai hubungan mereka," dia berpendapat.

The Batman mengisahkan penyelidikan Batman terkait korupsi di Gotham menyusul adanya pembunuhan orang-orang terkemuka oleh pembunuh berantai, Riddler. Selain Zoe Kravitz dan Robert Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Colin Farrell, Andy Serkis, dan Paul Dano.

Baca juga: Zoe Kravitz Dikabarkan Dekat dengan Channing Tatum, Awalnya di Film Pussy Island

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."